Kompas TV regional berita daerah

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Bali

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 21:56 WIB
Penulis : Merlion Gusti

DENPASAR, KOMPAS.TV - Panglima TNI Marsekal Hadi Cahyanto bersama Kapolri Jendera Listyo Sigit Prabowo memantau langsung penerapan protokol kesehatan di provinsi Bali.

Panglima TNI dan Kapolri meninjau penerapan protokol kesehatan di dua pasar tradisional di Denpasar, Bali.

Selain memantau protokol kesehatan, Panglima TNI dan Kapolri juga mengingatkan warga pentingnya menggunakan masker.

Warga diminta terus patuh menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI datang ke dua pasar tradisional di Denpasar, yaitu Kumbasari dan Badung. 

Mereka menyosialisasikan 3M dan membagikan masker kepada para pedagang di pasar.

"Kami melihat secara langsung aktivitas di pasar tradisional terkait dengan protokol kesehatan, setelah kita lihat bahwa prosedur masuk diawasi oleh petugas," kata Listyo Sigit dalam keterangannya, Kamis (4/2/2021).

Sementara itu, Hadi Tjahjanto mengingatkan masyarakat tidak bosan dan jenuh menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat atau pengunjung pasar supaya tidak bosan untuk mematuhi protokol kesehatan 3M," ujar Hadi. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.