Kompas TV video cerita indonesia

Soal Surat AHY ke Jokowi, Mensesneg Pratikno: Kami Tidak Perlu Menjawab

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 21:05 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan bahwa pihak Istana tidak perlu menjawab surat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

"Iya bener. Kami sudah menerima surat dari pak AHY yang ditujukan kepada bapak Presiden. Diantar langsung oleh pak Sekjen Partai Demokrat. Jadi kami sudah menerima surat itu dan kami rasa kami tidak perlu menjawab surat tersebut," ujar Mensesneg.

Baca Juga: Ketua DPP Partai Demokrat: Ada Gerakan-gerakan yang Ditunggangi oleh Pihak Eksternal

Surat dari AHY tersebut diantar langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. 

Mensesneg Pratikno menegaskan bahwa masalah yang terjadi adalah urusan internal partai Demokrat.  

"Karena itu adalah perihal dinamika internal partai. Itu adalah perihal rumah tangga internal partai Demokrat yang semuanya kan sudah diatur dalam AD-ART. Jadi itu aja, terima kasih," tutup Pratikno. 

Baca Juga: Ketua DPP Partai Demokrat: 100 Persen Kader Solid dan Setia Bersama AHY

Sebelumya, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengaku telah mengirimkan surat ke Presiden Jokowi pada hari Senin (1/2/21).

Surat tersebut terkait isu kudeta kepemimpinan AHY, yang diduga melibatkan pejabat penting di lingkaran dekat Istana dan turut menyeret nama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.