Kompas TV TALKSHOW polling

Dangdut Go Internasional! Fitri Carlina Tampil di Super Bowl Week Amerika Serikat - POLLING #27

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 11:06 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Fitri Carlina terpilih menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang akan tampil dalam dalam Konser Amal Internasional Ladies Football Super Bowl Week Hybrid, secara virtual.

Dalam konser yang akan digelar pada 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB ini, Fitri Carlian akan menyanyikan lagu dangdut terbarunya berjudul Wingi Odading Saiki Semongko

Selain menyanyikan lagunya sendiri, Fitri Carlina juga akan tampil berduet dengan penyanyi Amerika yaitu Eskoh membawakan lagu 'Only Option'.

Uniknya, dalam acara yang dilaksanakan oleh WEPOC Global ini, Fitri Carlina akan menyisipkan bahasa Indonesia dan genre dangdut pada lagu Only Option.

Menurut Fitri Carlina, Hal tersebut sebagai salah satu langkah mengenalkan budaya Indonesia ke kancah internasional.

Menurut Fitri, jika tidak ada pandemi, seharusnya ia dan tim berangkat ke Amerika Serikat untuk tampil langsung di Tampa Bay, Florida, tempat pelaksanaan Super Bowl 2021.

Namun, karena adanya pandemi Covid-19, maka dirinya akan tampil secara virtual, secara live streaming.

Selain Fitri, penyanyi Indonesia lainnya yang akan tampil dalam acara tersebut adalah Dewi Muninggar. Sama seperti Fitri, Dewi juga akan menyanyikan lagu karya Jimmy Cozier.

Baca Juga: Inspirasi Perempuan: Emak-emak Jadi Konten Kreator TikTok - POLLING #23



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x