Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis 3 Days to Kill, Aksi Heroik Seorang Ayah Lawan Kanker dan Teroris

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 08:06 WIB
sinopsis-3-days-to-kill-aksi-heroik-seorang-ayah-lawan-kanker-dan-teroris
Sinopsis film 3 Days to Kill yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB, Selasa (2/2/2021). (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul 3 Days to Kill malam ini pukul 21.30 WIB, Selasa (2/2/2021).

3 Days to Kill merupakan film garapan sutradara Joseph McGinty Nichol dan ditulis oleh Luc Besson bersama Adi Hasak.

Sederet bintang film yang turun berperan dalam 3 Days to Kill di antaranya Kevin Costnet, Amber Heard, Hailee Steinfeld, dan Connie Nielsen.

Film 3 Days to Kill rilis pada 21 Februari 2014 dengan durasi 117 menit.

Film ini berfokus pada seorang agen CIA bernama Ethan Renner (Kevin Costner) yang bekerja sama dengan timnya untuk menangkap Albino (Thomas Lemarquis), letnan pedagang senjara bernama Wolf yang menjual bom kepada teroris di sebuah hotel di Beograd.

Albino yang telah mengetahui bahwa ia dijebak pun segera kabur. Renner yang mengejarnya malah tiba-tiba merasa pusing. Ia hanya berhasil menembak kaki Albino sebelum kemudian pingsan.

Tak disangka, ternyata Renner menderita kanker otak yang telah menyebar ke paru-parunya. Kesempatannya untuk hidup hanya tersisa beberapa bulan saja.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Game, Aksi Bocah 13 Tahun Selamatkan Presiden AS

Di sisa waktunya, ia pergi ke Paris untuk menemui mantan istrinya, Christine (Connie Nielsen) dan putrinya, Zooey (Hailee Stanfeld).

Renner pun memberitahu Christine tentang penyakitnya dan Christine pun mengizinkannya untuk menjaga Zooey sementara ia pergi ke luar negeri.

Saat ia ingin mendekatkan diri dengan keluarganya, muncul seorang perempuan bernama Vivi Delay (Amber Heard) yang merekrut Renner untuk membunuh Wolf dan akan memberinya imbalan berupa obat eksperimental yang bisa memperpanjang masa hidupnya.

Renner yang awalnya enggan untuk menerima tawaran Vivi pun akhirnya menerimanya. Mereka pun menyiapkan strategi untuk mendapatkan Wolf melalui Albino.

Di sisi lain, Renner juga harus menjaga Zooey yang ternyata memiliki banyak masalah di sekolah.

Mampukah Renner menyelesaikan misinya bersama Vivi, sekaligus menjaga Zooey?

Saksikan 3 Days to Kill selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x