Kompas TV nasional peristiwa

Bersama Panglima TNI, Kapolri Listyo Sigit Prabowo Pantau Pasar Tanah Abang

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 14:47 WIB
bersama-panglima-tni-kapolri-listyo-sigit-prabowo-pantau-pasar-tanah-abang
Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Kantor Subden, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021) (Sumber: Dok Divisi Humas Polri )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit mendatangi Pasar Tanah Abang.

Selain memantau penerapan protokol kesehatan di Pasar Tanah Abang, Panglima TNI dan Kapolri juga membagi-bagikan 350 boks masker.

"Hari ini saya bersama Kapolri mengecek di lapangan khususnya di Pasar Tanah Abang terkait dengan protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker. Mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan dan jangan sampai kendor," kata Hadi Tjahjanto di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021).

TNI dan Polri akan terus mengingatkan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 ini.

Ke depan, imbuh Hadi, TNI dan Polri akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk tetap menegakkan dan memberikan edukasi sosialisasi terkait penggunaan masker.

Sementara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada pihak keamanan Pasar Tanah Abang untuk selalu mengingatkan seluruh pengunjung yang datang agar menggunakan masker.

Baca Juga: Sambangi Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Listyo Sigit Tekankan Sinergitas dan Soliditas

Jika pengunjung terlihat tidak menggunakan, pihak keamanan berinisiatif untuk memberikan masker dari bantuan TNI dan Polri yang telah dibawa hari ini.

"TNI/Polri setiap hari akan memantau dan mempersiapkan masker. Sehingga ketika ada masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional maupun pasar modern ataupun stasiun dan tempat-tempat yang menjadi mobilitas tinggi dan interaksi tinggi, maka (ada) edukasi (dengan) pemberian masker sekaligus," kata Listyo.

Dalam kegiatan keduanya, turut mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman.

Baca Juga: Safari ke 2 Ormas Besar, Kapolri Listyo: Polri Siap Dikritik

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x