Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Putus dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Hampir 1 Bulan Nggak Ngomong

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 15:44 WIB
sempat-putus-dengan-atta-halilintar-aurel-hermansyah-hampir-1-bulan-nggak-ngomong
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Aurel Hermansyah angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar yang sempat dikabarkan putus.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel teramg-terangan mengaku bahwa hubungannya dengan Atta sempat putus pada Desember 2020. Ia pun kemudian menyatakan sempat tak berkomunikasi dengan Atta Halilintar selama hampir satu bulan.

"Itu sempet diem-dieman nggak ngomong semuanya, hampir satu bulan nggak ngomong, dua-tiga minggulah," kata Aurel saat berbincang bersama Ashanty di YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Dirumorkan Putus dengan Aurel, Atta Halilintar: Sebuah Hubungan Pasti Ada Lika-likunya

Menurut Aurel, dia bisa putus dengan Atta karena usia hubungannya yang sudah menginjak satu tahun dan di dalamnya terjadi banyak perselisihan.

Aurel juga merasa jalinan asmaranya kurang sehat lantaran kerap dipenuhi cekcok. Kendati demikian, anak sulung dari penyanyi Anang Hermansyah itu tidak menjelaskan secara gamblang.

"Ya pokoknya, namanya hubungan ada saja. Soalnya kita waktu itu sudah satu tahun, kayak sering berantem, ada cekcok segala macam yang buat hubungannya jadi enggak sehat, begini dikit salah, itu dikit salah. Jadinya enggak bagus deh, enggak sehat," kata Aurel.

Baca Juga: Demi Baikan, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Jalan-jalan ke Sumba

Kepada Aurel, Atta mengatakan ingin pergi ke Bali menemui Ashanty dan Anang Hermansyah untuk berpamitan.

"Jadi dua hari sebelum tahun baru, dia chat, karena kita sudah putus, mau ketemu sama Bunda, sama Pipi sama semuanya kita. Mau pamit," kata Aurel.

"Akhirnya ke Bali terus ya sudah, kita ngobrol, maksudnya keluarin unek-unek satu sama lain dan akhirnya pas udahan keluarin unek-uneknya, ya sudah deh, begitu, baikkan," ujar Aurel melanjutkan.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x