Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Tzuyu TWICE Dirampok, Pelaku Ambil Barang Bertanda Tangan

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 09:32 WIB
rumah-tzuyu-twice-dirampok-pelaku-ambil-barang-bertanda-tangan
Tzuyu TWICE (Sumber: Instagram.com/tzuyu.diaries)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah keluarga Tzuyu TWICE di Taiwan baru-baru ini diketahui telah dirampok. Pencuri kabur bukan dengan harta benda, melainkan dengan barang bertanda tangan member TWICE tersebut.

Pelaku yang ternyata petugas kebersihan itu tertangkap ketika keluarga Tzuyu menyadari apa yang telah terjadi dan melaporkannya ke polisi.

Polisi menangkapnya berdasarkan fakta bahwa ia bermaksud mengambil untung dari penjualan barang-barang tersebut, selain dari pencurian.

Pelaku telah merusak kepercayaan keluarga dengan membawa barang-barang bertanda tangan Tzuyu, termasuk poster, album, dan barang-barang lainnya.

Barang bertanda tangan member TWICE (Sumber: Koreaboo)

Dilaporkan bahwa Universitas Kriminal Kota Kaohsiung telah menyita 62 foto, 11 album dan 2 photobook TWICE, semuanya bertanda tangan. Namun satu album telah terjual seharga sekitar Rp1,5 juta.

Pelaku telah dibebaskan dengan jaminan. Dikatakan bahwa laporan polisi dibuat tiga hari lalu. Polisi menangkapnya berdasarkan fakta bahwa ia bermaksud mengambil untung dari penjualan barang-barang tersebut, selain dari pencurian.

JYP Entertainment maupun Tzuyu belum memberikan pernyataan resmi tentang masalah tersebut. Namun petugas kebersihan itu jelas telah merusak kepercayaan keluarga Tzuyu kepadanya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x