Kompas TV olahraga kompas sport

Pemain PSMS Medan Bebas Kontrak Tetap Berlatih

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 04:55 WIB
Penulis : Merlion Gusti

MEDAN, KOMPAS.TV - Sejumlah pemain PSMS Medan yang kini berstatus bebas kontrak tetap melakukan latihan. 

Mereka berlatih bersama tim pon Sumatera Utara untuk mempertahankan fisik dan teknik permainan individu, hingga menunggu kepastian Liga 2 2021 berlangsung.
 
Para pemain psms medan masih menjalani latihan guna persiapan Liga 2 2021. 

Mereka diantanya adalah Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, dan Afiful Huda. Selain itu, gelandang berdarah batak, Paulo Sitanggang.

Meski saat ini mereka dengan status bebas kontrak, namun tetap semangat dan disiplin untuk selalu hadir berlatih di Stadion Kebun Bunga Medan.

Semangat profesional anak-anak skuad Ayam Kinantan ini pun di tampung oleh manajemen PSMS Medan dengan menunjuk sementara Ansyari Lubis sebagai pelatih.

Dalam latihan yang di gelar, pemain psms berlatih bersama tim sepak bola PON Sumatera Utara sebagai lawan latih tanding.
 
Sebelumnya, manajemen PSMS telah membubarkan sementara skuad Ayam Kinantan termasuk pelatihnya sejak awal januari, karena tidak ada kejelasan liga dan kontrak para pemain, PSSI telah memutuskan untuk membatalkan kompetisi Liga 2 tahun 2020 karena pandemi covid-19.
 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.