Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Ungguli Lee Soo Hee/Shin Seung Chan

Rabu, 27 Januari 2021 | 17:49 WIB
hasil-bwf-world-tour-finals-2021-greysia-apriyani-ungguli-lee-soo-hee-shin-seung-chan
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Sumber: Twitter @INABadminton)

BANGKOK, KOMPAS.TV – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengungguli pasangan Korea Selatan Lee Soo Hee/Shin Seung Chan di laga perdana BWF World Tour Finals 2021 Rabu (27/1/2021).

Polii/Apriyani berhasil menang dalam pertandingan rubber 21-17, 22-24 dan 21-15.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021: Ahsan/Hendra Menang Atas Wakil Rusia

Di gim pertama, saling kejar angka langsung terjadi di awal permainan. Kedua pasangan saling bergantian dalam memimpin angka. Saat memasuki interval Greysia/Apriyani tertinggal satu angka 10-11.

Setelah interval, pasangan putri Indonesia tersebut mencoba untuk mengejar ketertinggalan dan berhasil memimpin 18-15. Akhirnya, gim pertama pun berhasil dimenangkan Greysia/Apriyani 21-17.

Memasuki gim kedua, Greysia/Apriyani semakin nyaman dalam bermain. Meski begitu, saat interval Greysia/Apriyani lagi-lagi tertinggal 9-11.

Berkat pengalaman yang dimiliki pasangan Indonesia, mereka bisa mengejar dan memimpin 20-16. Match poin untuk pasangan Indonesia. 

Penulis : Rizky L Pratama


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:57
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN PADA HARI INI   JAKSA SEBUT NURHADI & REZKY TERBUKTI TERIMA SUAP RP 45,7 MILIAR DARI DIREKTUR UTAMA PT MULTICON INDRAJAYA TERMINAL   MENANTU NURHADI, REZKY HERBIYONO, DITUNTUT 11 TAHUN PENJARA DITAMBAH DENDA RP 1 MILIAR SUBSIDER 6 BULAN KURUNGAN   EKS SEKRETARIS MA NURHADI DITUNTUT 12 TAHUN PENJARA DITAMBAH DENDA RP 1 MILIAR SUBSIDER 6 BULAN KURUNGAN   TIM DVI RS POLRI: SEBANYAK 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   FRAKSI PAN DPRD DKI DUKUNG KEBIJAKAN PEMPROV DKI YANG INGIN MENJUAL SAHAM PERUSAHAAN BIR DI PT DELTA DJAKARTA   PENELITI FORMAPPI LUCIUS KARUS MEMINTA USUL HAK INTERPELASI SOAL BANJIR DI JAKARTA JANGAN DIANGGAP SEBAGAI LELUCON   PENELITI FORMAPPI LUCIUS KARUS: TAK ADA PERUBAHAN SERIUS SOAL KEBIJAKAN PEMPROV DKI DALAM MENANGANI BANJIR   FRAKSI PSI KEMBALI AJUKAN HAK INTERPELASI KEPADA GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SOAL PENANGANAN BANJIR DI JAKARTA    PEMPROV DKI SIAPKAN STRATEGI PENANGGULANGAN MUTASI COVID-19 DARI INGGRIS ATAU B.1.1.7 YANG SUDAH MASUK KE INDONESIA    WAMENKES: DUA KASUS COVID-19 MUTASI B.1.1.7 DITEMUKAN SETELAH PENGECEKAN PADA 462 KASUS DALAM BEBERAPA BULAN TERAKHIR   SATU TAHUN PANDEMI, MUTASI COVID-19 ASAL INGGRIS ATAU B.1.1.7 MASUK KE INDONESIA   TNI AD LAKUKAN VAKSINASI SERENTAK COVID-19 DI LINGKUNGAN MARKAS BESAR ANGKATAN DARAT   PLT WALI KOTA JAKARTA SELATAN ISNAWA ADJI: ADA 10 TITIK DI JAKARTA SELATAN UNTUK KEGIATAN VAKSINASI COVID-19