Kompas TV regional berita daerah

Melanggar Jam, Tempat Karaoke Ditutup Paksa

Rabu, 27 Januari 2021 | 17:39 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sejumlah tempat karaoke ditutup paksa oleh  gabungan TNI/Polri dan petugas Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, karena melanggar jam tutup selama masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM tahap kedua hingga 8 Februari mendatang.

Petugas gabungan mendatangi satu persatu tempat karaoke yang berada di Jalan Arteri Soekarno-Hatta di Kota Semarang. Pekerja maupun pengunjung tempat karaoke kaget dengan kedatangan petugas yang mendadak. Meski diwarnai sejumlah protes, namun tim gabungan tetap menutup paksa sejumlah tempat karaoke yang melangar jam tutup usaha selama masa Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Camat Gayamsari, Didik Dwi Hartono mengatakan patroli kali ini dilakukan secara gabungan dengan TNI/Polri. Dari hasil patroli tersebut masih ditemukan tempat karaoke yang buka diatas pukul 21.00 WIB, sehingga dilakukan penutupan paksa. Dan patroli ini sebagai tindak lanjut penegakan perwal berkaitan dengan PPKM.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Adhimas Purwonegoro mengaku akan terus menggelar kegiatan serupa, sebab angka Covid di Kota Semarang masih tinggi. Menindaklanjuti peraturan Wali Kota terkait PPKM tahap kedua di Kota Semarang, pihak Kecamatan Gayamsari akan terus bersinergi dengan TNI/Polri untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan jam tutup usaha, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

#PPKM #Covid19 #TempatKaraoke
 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : KompasTV Jateng


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:34
MENLU RETNO MARSUDI: INDONESIA HARAP SELURUH NEGARA ASEAN PAHAMI HAK DAN KEWAJIBAN UNTUK BANTU MYANMAR    DISHUB DKI JAKARTA: KENDARAAN YANG TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   KETUA MAJELIS PERTIMBANGAN KARANG TARUNA GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA KARANG TARUNA DUKUNG VAKSINASI COVID-19    WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT GENOSE MERUPAKAN INOVASI ANAK BANGSA YANG HARUS DIDUKUNG   BEKERJA SAMA DENGAN KPU, MENKES HARAP MASYARAKAT BISA RASAKAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS DATA   KPU SIAP BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI YANG MEMBUTUHKAN DATA PEMILIH    PEMKOT TANGSEL TARGETKAN PENYUNTIKAN DOSIS PERTAMA PADA VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA RAMPUNG DALAM 10 HARI    PEMKOT BOGOR PUTUSKAN TIADAKAN SISTEM GANJIL-GENAP AKHIR PEKAN UNTUK KENDARAAN BERMOTOR SELAMA 2 PEKAN   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: VAKSIN BUKAN SOLUSI MUTLAK UNTUK MENGAKHIRI PANDEMI, TETAP DISIPLIN PROKES    JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 MENINGKAT DI BULAN-BULAN LIBUR PANJANG   SATGAS SEBUT BERLIBUR SAAT PANDEMI TAK BIJAK, BERDAMPAK PADA KEMATIAN PASIEN COVID-19    PEMKOT SURAKARTA SEBUT PPKM BERDAMPAK SIGNIFIKAN PADA PENURUNAN JUMLAH KASUS COVID-19   POLDA METRO JAYA: KAMPUNG TANGGUH BINTARA, BEKASI, TEKAN KASUS COVID-19 HINGGA NOL PERSEN   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DUKUNG PENGEMBANGAN WISATA BERBASIS OTOMOTIF DI TANAH AIR