Kompas TV olahraga kompas sport

Drawing Piala AFC 2021 Sudah Keluar, Kapan Jadwal Pertandingan Bali United dan Persipura?

Rabu, 27 Januari 2021 | 16:33 WIB
drawing-piala-afc-2021-sudah-keluar-kapan-jadwal-pertandingan-bali-united-dan-persipura
Para pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje di laga melawan Tampines Rovers dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.  (Sumber: INSTAGRAM BALI UNITED)

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Hasil drawing Piala AFC 2021 sudah keluar pada Rabu (27/1/2021). Drawing itu menempatkan Bali United pada Grup G.

Bali United akan berlaga melawan Hanoi FC asal Vietnam dan Boeung Ket asal Kamboja yang juga berada di grup G. Satu lagi peserta grup G akan bergabung dari tim yang menang babak playoff untuk zona ASEAN.

Sementara, wakil Indonesia lainnya Persipura Jayapura masih harus menjalani babak playoff terlebih dulu sebelum dapat bergabung ke fase grup Piala AFC.

Di babak play off, Persipura akan menghadapi pemenang pertandingan dari babak penyisihan, yaitu Visakha FC dari Kamboja atau Lalenok United dari Timor Leste

Babak penyisihan Piala AFC akan mulai berjalan pada 6 April 2021. Sementara, babak playoff akan mulai bergulir pada 20 April 2021.

Pertandingan Persipura sendiri dijadwalkan akan berlangsung 19 Mei 2021.

Lalu, babak grup akan berlangsung mulai 14 Mei sampai 28 Juni 2021.

Penulis : Ahmad Zuhad




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:59
GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X PERPANJANG MASA PPKM MIKRO   DALAM SIDANG PRAPERADILAN KEDUA, TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT PENANGKAPAN DAN PENAHANAN KLIENNYA TIDAK SAH   SETELAH DITUNDA DUA KALI, SIDANG PRAPERADILAN KEDUA YANG DIAJUKAN TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB DIGELAR HARI INI   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI ASN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA AKAN SELESAI BULAN JUNI MENDATANG   PULUHAN TAMU YANG IKUT BERJOGET DENGAN WALI KOTA BLITAR TANPA MASKER HARI INI MENJALANI TES CEPAT ANTIGEN   AHY DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK TUNJUKKAN BUKTI KLB PARTAI DEMOKRAT DI DELI SERDANG TIDAK SAH   BERSAMA 34 KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO HARI INI DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT TAK ADA VAKSINASI COVID-19 YANG DISELENGGARAKAN DI RUMAH   KEMENKES SEBUT MAHASISWA AKAN MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 BERSAMAAN DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT UMUM   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA TAMBAH 10 RUMAH SAKIT LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA   POLRI GELAR VAKSINASI COVID-19 UNTUK 2.282 PURNAWIRAWAN POLISI   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN PASTIKAN TAHANAN KASUS YANG DITANGANI OLEH KEJAGUNG DAPAT VAKSIN COVID-19   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN SEBUT, SELAIN KARYAWAN, SEKITAR 30 ORANG TAHANAN KEJAKSAAN AGUNG JUGA IKUT DIVAKSIN   VAKSINASI PEJABAT DAN KARYAWAN KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA DILAKSANAKAN HARI INI DI KANTOR KEJAKSAAN AGUNG