Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Kalina Ocktaranny Bukan Tipe Wanita Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 15:35 WIB
ternyata-kalina-ocktaranny-bukan-tipe-wanita-vicky-prasetyo-ini-alasannya
Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani (Sumber: Instagram.com/serenity_photoworks)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo mengakui kekasihnya, Kalina Ocktaranny, secara fisik bukanlah wanita yang ia diidam-idamkan. Pengakuan Vicky diucapkan olehnya setelah ibundanya Emma Fauziah mengungkapkan Kalina bukan tipe anaknya.

"Bener, bener. (Secara fisik) Bukan (wanita yang diidamkan)," kata Vicky dalam kanal YoTube Melaney Ricardo, Selasa (26/1/2021).

Meski bukan termasuk kriterianya, Vicky Prasetyo tetap yakin dengan Kalina Ocktaranny. Sebab pada pernikahan sebelumnya, dia mempersunting berdasarkan apa yang diinginkan, bukan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Intip Seserahan Vicky Prasetyo Lamar Kalina Ocktaranny, Ada Tas Hermes hingga Cincin Mewah

"Sama yang sebelum-sebelumnya, gue pakai metode apa yang gue lihat, tapi sekarang gue ganti apa yang gue rasakan," ungkap Vicky.

Vicky dan Kalina baru saja melangsungkan acara lamarannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021). Keduanya berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari mendatang.

Tak banyak yang tahu rupanya Melaney Ricardo adalah sosok penting dibalik kisah cinta Vicky dan Kalina. Melaney ternyata tak sengaja mencomblangkan keduanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x