Kompas TV regional berita daerah

270 Pabrik di Karawang Jadi Klaster Covid

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang, mencatat ada 270 pabrik atau industri yang menjadi klaster penyebaran covid 19, hal tersebut terjadi akibat dari minimnya kesadaran beberapa industri menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan baik terhadap karyawanya, sehingga penyebaran cukup cepat.

Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang, menyayangkan sikap managemen pabrik yang banyak tidak melaporkan kasus karyawanya yang terpapar covid 19, sehingga menularkan kepada kelurganya.

Setiap hari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang terus mendapatkan laporan jumlah kasus covid 19 dari sejumlah pabrik di Karawang, untuk bisa menekan penyebaran covid 19, Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang memberikan surat edaran terkait sistem kerja di pabrik agar tidak terus menyebar dan tak terkendali.

Saat ini jumlah kasus covid 19 di Kabupaten Karawang sudah mencapai angka 8503 kasus, upaya satgas untuk bisa menekan penyebaran covid 19 di Karawang dengan terus melakukan operasi yustisi dan sidak kepada perusahaan yang membandel.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x