Kompas TV klik360 cerita indonesia

Tersangka Mesum di Halte Dibawa ke RS Polri Untuk Tes Kejiwaaan

Selasa, 26 Januari 2021 | 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tersangka kasus mesum di halte Kramat akhirnya dikirim ke RS Polri untuk dilaksanakan sejumlah pemeriksaan, khususnya tes kejiwaan.

Polisi menilai keterangan yang diberikan tersangka MA berubah-ubah. 

“Kami sampaikan untuk perkembangan kasus tindak asusila di depan umum yang di jalan kramat raya untuk saat ini atau pagi ini akan kita bawa RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kejiwaannya kepada yang bersangkutan. Di sana akan dilakukan observasi mungkin bisa memakan waktu bisa sampai satu minggu atau sampai 10 hari.”kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, Selasa (26/1).

Nantinya hasil tes kejiwaan akan menjadi bahan rekomendasi penyidik untuk melakukan penyidikan ke tahap selanjutnya. 

“Setelah itu kita akan mendapatkan status kejiwaannya seperti apa untuk menentukan proses penyelidikan kita komunikasi kami sejauh ini. yang bersangkutan agak terhambat mungkin yang bersangkutan kurang jujur masih ada berubah ubah hari ini ditanya A besok bisa jawab yang lain lagi.”lanjutnya. 

Dalam perbuatan mesum sejoli di halte Kramat, di jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, polisi telah menangkap pemeran wanita berinisial MA. 

Sedangkan sosok pria tersebut masih dicari petugas kepolisian.
 

Penulis : Yuilyana


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:23
ANGKATAN UDARA ARAB SAUDI GELAR LATIHAN BERSAMA ANGKATAN UDARA AS   FACEBOOK DIDENDA RP 9,2 TRILIUN OLEH PENGADILAN NEGERI BAGIAN UTARA CALIFORNIA GARA-GARA FITUR "TAGGING"   PAUS FRANSISKUS AKAN MEMULAI KUNJUNGAN KEPAUSAN PERTAMANYA DI IRAK PADA JUMAT, 5 MARET 2021   PEMKOT PONTIANAK, KALBAR, BENTUK SATGAS UNTUK PENANGANAN KARHUTLA YANG TERJADI DALAM SEPEKAN TERAKHIR   KLHK: KUALITAS UDARA DI KOTA PONTIANAK, KALBAR, TIDAK SEHAT AKIBAT KARHUTLA   REL LAYANG JADI OPSI PEMKOT SOLO ATASI KEMACETAN DI PALANG JOGLO, NUSUKAN, BANJARSARI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP KRL YOGYAKARTA-SOLO BISA TINGKATKAN SEKTOR PARIWISATA DAN BISNIS   DINKES KOTA BEKASI TELAH TERIMA 50.700 DOSIS VAKSIN COVID-19 UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI TAHAP DUA   DINKES KOTA BEKASI PERTIMBANGKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP DUA DILAKUKAN SECARA MASSAL   SEBANYAK 1.400 PEDAGANG PASAR DI KOTA TANGERANG, BANTEN, TERIMA VAKSIN COVID-19   SEBANYAK 26.000 WARGA LANSIA DI KECAMATAN KEMBANGAN, JAKBAR, JADI TARGET PESERTA VAKSINASI COVID-19   MENTERI ATR/KEPALA BPN SOFYAN DJALIL: PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) YANG TERLIBAT MAFIA TANAH AKAN DIPECAT   PLT GUBERNUR SULSEL ANDI SUDIRMAN SULAIMAN AKAN EVALUASI SEMUA PROYEK SETELAH NURDIN ABDULLAH DITANGKAP KPK   MENPAN DAN RB TJAHJO KUMOLO: TOTAL KEBUTUHAN ASN UNTUK 2021 SEBANYAK 1,3 JUTA ORANG