Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Tunjukan Foto Kondisi Terkini Rizieq Shihab

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 09:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar kabar yang mengatakan kondisi kesehatan eks Pimpinan FPI Rizieq Shihab menurun selama berada dalam tahanan.

Dalam Konferensi pers pada Senin (25/1/2021) Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menepis isu tersebut. Ia mengatakan kondisi Rizieq Shihab dalam kondisi sehat.

"Kondisinya baik sehat tadi pagi sudah diperiksa oleh dokter," kata Irjen Argo Yuwono pada Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Habib Rizieq Dikabarkan Sakit, Hasil Pemeriksaan Tim Dokter: Suhu, Detak Jantung dan Tensi Normal

Irjen Argo Yuwono juga menunjukkan foto Rizieq Shihab yang tengah diperiksa oleh dokter. Menurutnya pihak kedokteran memeriksa keadaan Rizieq mulai dari pemeriksaan suhu, hingga detak jantung.

"Oksigen, suhu, detak jantung kemudian tensi semuanya normal. Tadi sudah diperiksa dan ini fotonya ya," kata Irjen Pol Argo sambil menunjukkan foto Rizieq tersebut pada Senin (25/1/2021).

Rizieq Shihab ditahan terkait kasus kerumunan dengan dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di wilayah Petamburan dan Megamendung, Jawa Barat. Bareskrim Polri akhirnya mengambil alih kasus kerumunan dugaan pelanggaran protokol kesehatan ini.

Baca Juga: Rizieq Shihab Dilaporkan Soal Lahan di Megamendung Bogor

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.