Kompas TV internasional kompas dunia

Empat Pemain dan Presiden Klub Sepak Bola Brasil Palmas FR Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 09:04 WIB
empat-pemain-dan-presiden-klub-sepak-bola-brasil-palmas-fr-tewas-dalam-kecelakaan-pesawat
Pesawat yang ditumpangi Presiden Palmas FR dan empat pemainnya jatuh dan menyebabkan kelimanya tewas. (Sumber: TalkSPORT)
Penulis : Haryo Jati

TOCANTINS, KOMPAS.TV - Empat pemain dan Presiden klub Brasil Palmas FR dipastikan tewas dalam kecelakaan pesawat.

Mereka tengah berpergian dengan pesawat ringan ke Goinia, jelang pertandingan melawan Vila Nova di Copa Verde, Senin (25/1/2021).

Namun, pesawat mengalami kecelakaan dan terjatuh tak lama setelah lepas landas.

Baca Juga: Hasil Atletico Madrid vs Valencia: Los Rojiblancos Kokoh di Puncak Klasemen

Presiden Klub Lucas Meira, beserta pemain Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari dan pilot pesawat tewas.

“Klub sepak bola Palmas dengan ini mengumumkan baha pada pukul 8.15, Minggu (24/1/2021), ada kecelakaan udara yang melibatkan presiden klub, Lucas Meir, ketika tengah lepas landas ke Goiania, untuk laga antara Vila Nova x Palmas,” bunyi pernyataan klub dikutip dari

Baca Juga: Liverpool Disingkirkan MU di Piala FA, Klopp: "Kami Sangat Ingin Menang, tapi Itu Tidak Cukup"

“Pesawat yang ditumpangi Lucas dengan (pilot) Wagner, pemain Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari, lepas landas dan terjatuh pada akhir landasan di Asosiasi Penerbangan Tocantins. Dengan menyesal, kami informasikan tak ada yang selamat,” tambahnya.

Pihak klub pun menegaskan akan mendoakan bagi keluarga yang telah ditinggalkan dan terus memberikan dukungan kepada mereka.

Palmas FR merupakan klub Divisi IV Brasil, atau yang dikenal sebagai Serie D. Palmas sendiri saat ini menjadi juru kunci dari Grup A6 kompetisi tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x