A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 166

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 166
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 34
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Tampil Eksentrik, Syahrini Penuhi Panggilan Polisi
Kompas TV nasional berita kompas tv

Tampil Eksentrik, Syahrini Penuhi Panggilan Polisi

Senin, 9 Oktober 2017 | 14:25 WIB

Selebritas Syahrini hadir di Badan Reserse Kriminal Polri, hari Senin (9/10) siang. Syahrini didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Syahrini menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri karena pada pemeriksaan pertama, masih ada keterangan Syahrini yang belum sepenuhnya terjawab.

Pemeriksaan hari ini sudah dijadwalkan dua kali. Pihak Syahrini mengaku sudah memberi tahu penyidik terkait alasan absennya Syahrini pada panggilan sebelumnya.

Sama dengan kehadirannya yang pertama, kali ini Syahrini tampil eksentrik dengan kaca mata hitam. Syahrini juga turun dari sedan mewah merk Bentley.

Penulis :



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:01
POLRI SEBUT EMPAT ORANG YANG TEWAS DI KABUPATEN SIGI DIDUGA DIBUNUH KELOMPOK TERORIS ALI KALORA   DINKES KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH: 40 PETUGAS PENYELENGGARA PILKADA KLATEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   BUPATI BOGOR ADE YASIN DINYATAKAN NEGATIF COVID-19 SEUSAI TES USAP KETIGA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN    KPK MENDUGA WALI KOTA CIMAHI AJAY M PRIATNA MEMINTA SUAP RP 3,3 MILIAR UNTUK PERIZINAN RS KASIH BUNDA   KPK SEBUT DUA TERSANGKA SUAP PERIZINAN RS KASIH BUNDA YAITU WALI KOTA CIMAHI AJAY M PRIATNA DAN HUTAMA YONATHAN   KPK TETAPKAN DUA TERSANGKA KASUS DUGAAN SUAP PERIZINAN PENGEMBANGAN RS KASIH BUNDA, CIMAHI, JAWA BARAT   BPBD LEMBATA, KUPANG, NTT, MENGATAKAN ERUPSI GUNUNG III LEWOTOLOK TIDAK BERDAMPAK PADA MASYARAKAT   POLDA GORONTALO TANGKAP 7 TERDUGA TERORIS DI KABUPATEN, POHUWATO, GORONTALO   SITA UANG TUNAI DARI PENGGELEDAHAN DI KEMENTERIAN DAN KELAUTAN, KPK: SAAT INI MASIH DILAKUKAN PENGHITUNGAN   KPK SITA UANG TUNAI DALAM BENTUK RUPIAH DAN MATA UANG ASING SAAT GELEDAH KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENKES TERBITKAN IZIN OPERASIONAL LABORATORIUM PCR DI RSUD KABUPATEN BULELENG, BALI    KEMENKEU BERI PINJAMAN KE PERUMNAS UNTUK PENYEDIAAN SATU JUTA RUMAH   KETUA KOMISI III DPR HERMAN HERY MENDESAK APARAT BERTINDAK TEGAS PELAKU PEMBUNUHAN SATU KELUARGA DI SIGI, SULTENG