Kompas TV regional berita daerah

HUT Kota Samarinda Pemkot Harus Lebih Bersinergi

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 00:43 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Suasana HUT Kota Samarinda yang ke-353 tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, HUT tahun ini diadakan secara daring dan terbatas serta hanya diikuti oleh jajaran pemkot Samarinda saja.

Hal ini dilakukan guna mematuhi protokol kesehatan, upacara bendera yang biasanya dilakukan di gor segiri ditiadakan dan kunjungan ke makam pahlawan telah dilaksanakan senin kemarin.

Rapat paripurna dilaksanakan melalui virtual dengan DPRD Kota Samarinda, bersama walikota Samarinda dan jajaran lainnya berada di kantor masing-masing.

DPRD Kota Samarinda diwakili oleh wakil ketua III, Subandi sebagai pimpinan rapat menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi kepada walikota Samarinda demisioner, Syaharie Jaang atas program yang telah terjalankan selama menjabat.

Subandi pun berharap walikota yang akan menjabat dapat menuntaskan masalah banjir sesuai dengan visi dan misinya.

Subandi juga berharap, kedepannya lembaga eksekutif dan legislatif dapat terus meningkatkan sinergi dalam membangun Kota Samarinda menjadi lebih baik.

#HUTSamarinda#DPRDSamarinda#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.