Kompas TV entertainment selebriti

Galang Dana Capai Rp 3 Miliar, Rachel Vennya Buka Donasi Korban Bencana di Manado dan Sumedang

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:37 WIB
galang-dana-capai-rp-3-miliar-rachel-vennya-buka-donasi-korban-bencana-di-manado-dan-sumedang
Selebgram Rachel Vennya (Sumber: Instagram.com/ rachelvennya)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggalangan dana atas inisiasi selebgram Rachel Vennya bagi korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di  Sulawesi tembus di angka bombastis, Rp 3 Miliar.

Kabar bahagia ini ia bagikan melalui video di akun Instagram resminya. Rachel mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas antusias semua orang yang menyambut niat baiknya ini.

"Yang pasti aku bangga dan terharu banget sama kalian semua yang dalam sehari aku open donasi langsung terkumpul 1 miliar," kata Rachel seperti dikutip KompasTV, Jumat (22/1/2021).

Ibu dua anak ini juga akan berupaya membuka donasi bagi korban bencana alam di Manado, Sumedang, dan Cisarua.

Baca Juga: Ternyata Ini Harga Resor Tempat Liburan Rachel Vennya!

“Semangat kalian benar-benar menginspirasi aku untuk enggak stop sampai di sini. Karena itu aku dan @kitabisacom memutuskan untuk menambah penyaluran ke Sumedang, Manado, dan Cisarua yang juga terkena bencana, supaya lebih banyak lagi orang yang bisa kita bantu,” ungkap Rachel.

Dalam video tersebut, ia juga ikut menunjukkan proses pendistribusian bantuan sosial yang dilakukan oleh relawan. 

Penulis : Reny Mardika




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:29
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA