Kompas TV regional berita daerah

Memeras Dengan Ancaman Menyebar Video Tak Senonoh

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:14 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seorang tersangka pemerasan yang mengancam menyebar luaskan video tak senonoh korbannya, tertangkap.

Tersangka memeras korban dengan meminta sejumlah uang hingga ratusan juta rupiah.

Agus Nuch, 39 tahun, yang tercatat sebagai warga Kebun Bunga, Sukarami, Palembang, diringkus Polisi setelah memeras seorang ASN di Palembang.

Dari tersangka Polisi menyita 2 handphone dan 2 buku tabungan.

Polisi menjelaskan, dari laporan korban cara tersangaka memerasnya, dengan merayu korban untuk mengirimkan video tanpa busananya.

Setelah itu tersangka mengancam korban akan menyebar luaskan video tersebut jika  tak memberinya uang senilai Rp 100 juta.

Uang sudah diberikan korban, karena takut dengan ancaman tersangka. Namun tersangka kembali meminta uang pada korban sebesar Rp 200 juta.

Untuk proses hukumnnya tersangka ditahan di tahanan Polda Sumatera Selatan dan diancam hukuman 5 tahun penjara.

#Jantanras #Polda #SumateraSelatan

                                                         

Penulis : KompasTV Palembang




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:44
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA