Kompas TV regional berita daerah

Jadi Bandar Narkoba Mantan Kades Di Sumsel Ditembak

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 21:05 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan, menembak mati bandar narkoba. Tersangka yang juga mantan Kepala Desa itu dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat proses penangkapan dengan menembaki polisi dengan senjata api rakitan.

Uladi Sastra, 43 tahun, tersangka bandar sabu-sabu yang juga seorang Mantan Kades di Kabupaten Pali, Sumatera Selatan, tewas tertembak Polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan yang menangkapnya, di Desa Mondong Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim.

Tersangka dilumpuhkan Polisi dalam operasi penangkapan karena tersangka sempat melawan dengan menembaki Polisi dengan senjata api rakitan miliknya.

Polisi memburu tersangka setelah banyak laporan yang diterima tentang aktivitasnya dalam peredaran narkoba di Sumatera Selatan.

Dari tersangka polisi menyita senjata api rakitan dan dua amunisinya serta sabu seberat 100,87 gram yang ditemukan dalam saku celana tersangka.

Selain itu, Polisi juga menangkap 3 pengedar narkoba lainnya, dari dua laporan berbeda dengan barang bukti sabu-sabu seberat 305,23 gram dan 202,68 gram.

#MantanKepalaDesa #Polda #SumateraSelatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x