Kompas TV internasional kompas dunia

Covid-19 Melonjak Lagi di Inggris, Festival Glastonbury Kembali Dibatalkan

Jumat, 22 Januari 2021 | 19:34 WIB
covid-19-melonjak-lagi-di-inggris-festival-glastonbury-kembali-dibatalkan
Logo Festival Glastonbury (Sumber: Official Charts)

GLASTONBURY, KOMPAS.TV - Festival musik terbesar di Inggris Glastonbury kembali dibatalkan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh penyelenggara Emily Eavis dan Michael Eavis melalui situs resminya, Kamis (21/01/2021).

Normalnya festival akan berlangsung pada bulan Juni tahun ini.

Namun, dihadapkan dengan ketidakpastian yang terus berlanjut akibat Covid-19 yang kembali melonjak di Inggris pihak penyelenggara dengan menyesal akan membatalkan festival.

“Dengan sangat menyesal, kami harus mengumumkan bahwa Festival Glastonbury tahun ini tidak akan berlangsung, dan ini akan menjadi tahun kosong lain yang diberlakukan bagi kami,” jelas Emily dan Michael.

Meski demikian, Duo Eavis optimis bahwa mereka akan memberikan sesuatu yang istimewa di tahun 2022.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan kepada kami dan kami sangat yakin dapat memberikan sesuatu yang sangat istimewa bagi kita semua di tahun 2022!” terang mereka. “Kami berterima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa dan mari kita nantikan masa depan yang lebih baik.”

Pembatalan tahun ini menjadi tahun kedua bagi Glastonbury. Tahun lalu, rencananya festival ini menghadirkan Taylor Swift, Paul McCartney dan Kendrick Lamar.

Penulis : Eddward S Kennedy


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:42
ANGKATAN UDARA ARAB SAUDI GELAR LATIHAN BERSAMA ANGKATAN UDARA AS   FACEBOOK DIDENDA RP 9,2 TRILIUN OLEH PENGADILAN NEGERI BAGIAN UTARA CALIFORNIA GARA-GARA FITUR "TAGGING"   PAUS FRANSISKUS AKAN MEMULAI KUNJUNGAN KEPAUSAN PERTAMANYA DI IRAK PADA JUMAT, 5 MARET 2021   PEMKOT PONTIANAK, KALBAR, BENTUK SATGAS UNTUK PENANGANAN KARHUTLA YANG TERJADI DALAM SEPEKAN TERAKHIR   KLHK: KUALITAS UDARA DI KOTA PONTIANAK, KALBAR, TIDAK SEHAT AKIBAT KARHUTLA   REL LAYANG JADI OPSI PEMKOT SOLO ATASI KEMACETAN DI PALANG JOGLO, NUSUKAN, BANJARSARI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP KRL YOGYAKARTA-SOLO BISA TINGKATKAN SEKTOR PARIWISATA DAN BISNIS   DINKES KOTA BEKASI TELAH TERIMA 50.700 DOSIS VAKSIN COVID-19 UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI TAHAP DUA   DINKES KOTA BEKASI PERTIMBANGKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP DUA DILAKUKAN SECARA MASSAL   SEBANYAK 1.400 PEDAGANG PASAR DI KOTA TANGERANG, BANTEN, TERIMA VAKSIN COVID-19   SEBANYAK 26.000 WARGA LANSIA DI KECAMATAN KEMBANGAN, JAKBAR, JADI TARGET PESERTA VAKSINASI COVID-19   MENTERI ATR/KEPALA BPN SOFYAN DJALIL: PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) YANG TERLIBAT MAFIA TANAH AKAN DIPECAT   PLT GUBERNUR SULSEL ANDI SUDIRMAN SULAIMAN AKAN EVALUASI SEMUA PROYEK SETELAH NURDIN ABDULLAH DITANGKAP KPK   MENPAN DAN RB TJAHJO KUMOLO: TOTAL KEBUTUHAN ASN UNTUK 2021 SEBANYAK 1,3 JUTA ORANG