Kompas TV entertainment selebriti

Syekh Ali Jaber Ternyata Hanya Memfollow 1 Artis, Ia Adalah Raffi Ahmad

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 18:26 WIB
syekh-ali-jaber-ternyata-hanya-memfollow-1-artis-ia-adalah-raffi-ahmad
Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber (Sumber: YouTube/Syekh Ali Jaber)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hingga hari ini, tercatat Instagram resmi Syekh Ali Jaber memiliki 4,2 juta followers dan Ia hanya tercatat mengikuti 31 akun. Tapi tahukah Anda hanya ada satu nama selebriti yang diikuti Syekh Ali Jaber. 

Ya, Raffi Ahmad adalah satu-satunya artis yang difollow oleh Syekh Ali Jaber.

Berdasarkan penelusuran TribunStyle.com, Syekh Ali Jaber dan Raffi Ahmad memang punya hubungan yang erat.

Capture Instagram Syekh Ali Jaber (Sumber: Instagram)

Beberapa kali keduanya terlibat dalam aktivitas bersama. Kegiatan keagamaan Raffi Ahmad juga kerap melibatkan Syekh Ali Jaber semasa hidupnya.

Dalam salah satu tayangan YouTube Syekh Ali Jaber, pernah mengunggah video mereka masak bersama. Dalam video itu Syekh Ali Jaber menunjukkan kemampuan memasak daging kambing menjadi menu nasi mandhi dan nasi bukhari. 

Di momen itu Syekh Ali Jaber berseloroh kini ia menjadi seorang chef. Bahkan, Raffi Ahmad kagum dan heran melihat sang pendakwah ternyata pandai di dapur.

Tak hanya itu, pada saat momen Idul Fitri, Syekh Ali Jaber bahkan rela menjadi imam sekaligus khatib salat Idul Fitri di rumah Raffi Ahmad.

Dokumentasi kala Syekh Ali Jaber mengimami sekaligus memberikan ceramah saat momen Lebaran di rumah Raffi Ahmad terekam melalui video yang ditayangkan saluran YouTube Rans Entertainment.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.