Kompas TV entertainment film

Ryu Jun Yeol akan Sering Bertransformasi di Drama 'Disqualified as a Human', Bagaimana Karakternya?

Jumat, 22 Januari 2021 | 18:01 WIB
ryu-jun-yeol-akan-sering-bertransformasi-di-drama-disqualified-as-a-human-bagaimana-karakternya
Aktor Ryu Jun Yeol dalam pemotretan Cosmopolitan (Sumber: Instagram.com/ ryusdb)

KOMPAS.TV - Ryu Jun Yeol diketahui akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dalam drama JTBC berjudul 'Disqualified as a Human'.

Sesuai dengan judulnya, drama ini berkisah tentang kehidupan orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka tidak bisa menjadi apapun sepanjang hidup dan mencoba yang terbaik untuk tetap menjadi pusat perhatian.

Dilansir dari Soompi, Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Boo Jung, seorang wanita berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tak berarti. Sementara Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria muda yang menjadi takut pada dirinya sendiri yang tak akan bisa menjadi apapun.

Ryu Jun Yeol akan melakukan transformasi secara intens melalui perannya sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang bekerja memberikan jasa pelayanan di mana dia akan berubah sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Kang Jae bekerja untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi. Berbagai cara dilalui untuk menjadi kaya namun tak pernah berhasil. Dari sinilah dia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

Baca Juga: Anniversary 5 Tahun Reply 1988, Daftar Soundtrack Ini Bikin Kamu Nostalgia!

Drama ini disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara di balik film-film terkenal seperti 'Forbidden Dream', 'Princess Deokhye', 'One Fine Spring Day', dan 'Christmas in August'.

Penulis : Reny Mardika


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kontak Tembak Poso Tiga Tewas

Selasa, 2 Maret 2021 | 21:19 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
21:21
KAROPENMAS HUMAS POLRI: 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   DISHUB DKI JAKARTA: KENDARAAN YANG TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   KETUA MAJELIS PERTIMBANGAN KARANG TARUNA GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA KARANG TARUNA DUKUNG VAKSINASI COVID-19   DUKUNG PENERAPAN TILANG ELEKTRONIK, POLDA JATENG PASANG KAMERA DI HELM POLANTAS   KEMENAKER DORONG DUNIA USAHA SEGERA BUAT STRUKTUR DAN SKALA UPAH SESUAI DENGAN PERATURAN PENGUPAHAN TERBARU   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN AKSELERASI PENGEMBANGAN KENDARAAN LISTRIK BERBASIS BATERAI   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT GENOSE MERUPAKAN INOVASI ANAK BANGSA YANG HARUS DIDUKUNG   TIM DVI POLRI TUTUP IDENTIFIKASI KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182, 3 ORANG BELUM TERIDENTIFIKASI   BEKERJA SAMA DENGAN KPU, MENKES HARAP MASYARAKAT BISA RASAKAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS DATA   KPU DAN KEMENKES TANDA TANGANI MOU SOAL AKSES DATA UNTUK VAKSINASI COVID-19   KPU SIAP BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI YANG MEMBUTUHKAN DATA PEMILIH   SATGAS: TEMUAN KASUS COVID-19 DARI MUTASI VIRUS CORONA B.1.1.7 ASAL INGGRIS AKAN DITELUSURI LEBIH LANJUT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT