Kompas TV entertainment film

Ryu Jun Yeol akan Sering Bertransformasi di Drama 'Disqualified as a Human', Bagaimana Karakternya?

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 18:01 WIB
ryu-jun-yeol-akan-sering-bertransformasi-di-drama-disqualified-as-a-human-bagaimana-karakternya
Aktor Ryu Jun Yeol dalam pemotretan Cosmopolitan (Sumber: Instagram.com/ ryusdb)
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - Ryu Jun Yeol diketahui akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dalam drama JTBC berjudul 'Disqualified as a Human'.

Sesuai dengan judulnya, drama ini berkisah tentang kehidupan orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka tidak bisa menjadi apapun sepanjang hidup dan mencoba yang terbaik untuk tetap menjadi pusat perhatian.

Dilansir dari Soompi, Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Boo Jung, seorang wanita berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tak berarti. Sementara Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria muda yang menjadi takut pada dirinya sendiri yang tak akan bisa menjadi apapun.

Ryu Jun Yeol akan melakukan transformasi secara intens melalui perannya sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang bekerja memberikan jasa pelayanan di mana dia akan berubah sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Kang Jae bekerja untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi. Berbagai cara dilalui untuk menjadi kaya namun tak pernah berhasil. Dari sinilah dia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

Baca Juga: Anniversary 5 Tahun Reply 1988, Daftar Soundtrack Ini Bikin Kamu Nostalgia!

Drama ini disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara di balik film-film terkenal seperti 'Forbidden Dream', 'Princess Deokhye', 'One Fine Spring Day', dan 'Christmas in August'.

Sutradara Heo Jin Ho mengatakan bahwa dirinya memikirkan Jeon Do Yeon dan Ryun Jun Yeol sesaat setelah membaca naskah garapan Kim Ji Hye yang sebelumnya pernah menulis film seperti 'Wish', 'My Love, My Bride', dan 'Architecture 101'.

"Melodrama yang harus membuat penonton merasa terhubung tanpa harus menggunakan stimulasi khusus adalah hal yang sulit. Kami Mencoba menerapkannya melalui akting kedua aktor ini yang selalu menggunakan pendekatan autentik," ungkapnya.

Ia juga mengaku bersemangat dapat bekerja sama dengan dua aktor tersebut dalam drama pertamanya. Ia juga mencoba menggambarkan dengan hangat kisah pahit dari Boo Jung dan Kang Jae.

Tak hanya Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, drama 'Disqualified as a Human' juga akan dibintangi oleh Son Naeun Apink, Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, dan Park Ji Young. Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.