Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

KOMENTAR JURI untuk Rais Marasabessy, Davi, Alif Rivelino - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Sabtu, 23 Januari 2021 | 00:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai ketiga komika, yakni Rais Marasabessy, Davi, Alif Rivelino tampil di atas panggung, giliran para juri yang memberikan komentarnya.

Penasaran seperti apa komentar para juri untuk ketiga komika?

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:56
BLACKPINK DITUNJUK JADI DUTA KONFERENSI PERUBAHAN IKLIM PBB (COP26) 2021   BNPB: 60 RUMAH RUSAK RINGAN PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,2 DI LABUHA, HALMAHERA SELATAN   SEMPAT PADAM SAAT GEMPA 5,2 MAGNITUDO, JARINGAN LISTRIK DI LABUHA, HALMAHERA SELATAN, KEMBALI PULIH   DARI KEDUA TERDUGA TERORIS YANG DITANGKAP DI SURABAYA DAN MOJOKERTO SEJUMLAH BARANG BUKTI DISITA DI ANTARANYA PEDANG   DENSUS 88 POLRI TANGKAP DUA PRIA TERDUGA TERORIS DI SURABAYA DAN MOJOKERTO, JAWA TIMUR   TERKAIT PENEMBAKAN DI CENGKARENG, KOMPOLNAS MINTA POLRI LAKUKAN TES KEJIWAAN BAGI POLISI PEMEGANG SENJATA API   KPK INGATKAN KEPALA DAERAH YANG BARU DILANTIK AGAR SELALU MEMEGANG TEGUH INTEGRITAS   POLDA METRO JAYA BERENCANA USULKAN LOKASI KAMPUNG TANGGUH JAYA JADI LOKASI VAKSINASI COVID-19 UNTUK MASYARAKAT   AZIS SYAMSUDDIN: TAHANAN KPK BUKAN PRIORITAS VAKSINASI SEHINGGA BERPOTENSI TIMBULKAN KETIDAKSETARAAN AKSES   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA KEMENKES MENGEVALUASI PROSEDUR PEMBERIAN VAKSIN COVID-19 BAGI TAHANAN KPK   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR: TOTAL PESERTA YANG DIVAKSINASI DI KOMPLEKS PARLEMEN DIPERKIRAKAN MENCAPAI 12.000 ORANG   SYARAT BAWA HASIL TES USAP DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK KEMBALI DIPERPANJANG HINGGA LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 3.292: 2.368 SEMBUH, 171 MENINGGAL DUNIA, DAN 753 DALAM PERAWATAN   HINGGA 26 FEBRUARI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.322.866 ORANG, 1.128.672 SEMBUH, & 35.786 MENINGGAL DUNIA