Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Indra Jegel: Impersonate Babe Cabita Hingga Ridwan Remin - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Jumat, 22 Januari 2021 | 23:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Indra Jegel merupakan juara dari Stand Up Comedy Indonesia season 6 (SUCI 6).

Sebelum membawakan materinya dalam show Champ Arena, Jegel melakukan impersonate terhadap juara-juara SUCI IX.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Selebriti

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Selasa, 2 Maret 2021 | 19:49 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:22
KAROPENMAS HUMAS POLRI: 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   DISHUB DKI JAKARTA: KENDARAAN YANG TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   KETUA MAJELIS PERTIMBANGAN KARANG TARUNA GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA KARANG TARUNA DUKUNG VAKSINASI COVID-19   DUKUNG PENERAPAN TILANG ELEKTRONIK, POLDA JATENG PASANG KAMERA DI HELM POLANTAS   KEMENAKER DORONG DUNIA USAHA SEGERA BUAT STRUKTUR DAN SKALA UPAH SESUAI DENGAN PERATURAN PENGUPAHAN TERBARU   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN AKSELERASI PENGEMBANGAN KENDARAAN LISTRIK BERBASIS BATERAI   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT GENOSE MERUPAKAN INOVASI ANAK BANGSA YANG HARUS DIDUKUNG   TIM DVI POLRI TUTUP IDENTIFIKASI KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182, 3 ORANG BELUM TERIDENTIFIKASI   BEKERJA SAMA DENGAN KPU, MENKES HARAP MASYARAKAT BISA RASAKAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS DATA   KPU DAN KEMENKES TANDA TANGANI MOU SOAL AKSES DATA UNTUK VAKSINASI COVID-19   KPU SIAP BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI YANG MEMBUTUHKAN DATA PEMILIH   SATGAS: TEMUAN KASUS COVID-19 DARI MUTASI VIRUS CORONA B.1.1.7 ASAL INGGRIS AKAN DITELUSURI LEBIH LANJUT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT