Kompas TV regional peristiwa

Bayi 4 Bulan di Gorontalo Dicekoki Miras Oplosan oleh Pamannya

Jumat, 22 Januari 2021 | 17:14 WIB
bayi-4-bulan-di-gorontalo-dicekoki-miras-oplosan-oleh-pamannya
Ilustrasi orang minum miras. (Sumber: Istimewa)

GORONTALO, KOMPAS.TV- Bayi berusia 4 bulan dicekoki minuman keras oplosan oleh Pamannya, AN, di Gorontalo. Perbuatan AN terhadap keponakannya terekam dalam video berdurasi 1 menit 4 detik dan viral di media massa.

Polisi pun menangkap AN yang mencekoki keponakannya yang masih bayi dengan minuman keras. Turut ditangkap, lima rekan AN yang terlibat pesta minuman keras.

“Saat ini AN dan MT beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut,” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga: Musnahkan 2,8 Ton Miras Ilegal, Bupati Gorontalo: "Peminum juga Harus Diberi Ancaman"

Desmont mengatakan kasus ini bermula dari suara tangis bayi saat AN dan lima rekannya tengah pesta minuman keras, Rabu (20/1/2021). AN, kata Desmont, berinisiatif menggendong bayi dan membawa ke rumah tempat pesta miras berlangsung.

“Beberapa saat kemudian AN menidurkan bayi tersebut di sampingnya. Kemudian AN menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi,” terang Desmont.

AN, sambung Desmont, mencekoki keponakannya yang masih bayi dengan miras sebanyak dua kali. Perbuatan AN direkam video oleh rekannya berinisial MT dan disebar ke media sosial.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:38
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA