Kompas TV regional berita daerah

Perampok Bersenpi Gasak Uang Setengah Miliar

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 16:29 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dari rekaman kamera pengawas, terlihat saat korban turun dari mobil dengan membawa tas. Empat pelaku, dengan dua sepeda motor tiba tiba mendatangi korban, yang saat itu akan menyeberang. Salah satu pelaku yang turun dari sepeda motor kemudian merampas tas dan menodongkan senjata api kepada korban. Keempat pelaku kemudian melarikan diri, dengan membawa kabur tas yang berisi uang tunai sebesar 561 juta rupiah. 

 

Peristiwa ini terjadi di depan kantor korban, di jalan karang tempel Semarang timur pada hari senin  pagi kemarin. Saat kejadian, situasi di jalan tersebut sepi. Namun salah seorang karyawan perusahaan paket, di dekat tempat kejadian sempat melihat saat pelaku melarikan diri. Ia juga  mendengar  satu kali suara tembakan.

 

Aksi perampokan yang menimpa salah satu karyawan pangkalan elpiji di karang tempel tersebut, sudah dilakukan olah tempat kejadian oleh Polrestabes Semarang. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang mengaku, sudah melakukan pemeriksaan lokasi kejadian serta memeriksa tujuh orang saksi di tempat kejadian.

 

Petugas yang sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi serta kamera pengawas yang sempat merekam aksi perampokan tersebut, saat ini unit Reskrim Polrestabes Semarang langsung melakukan upaya pengejaran terhadap empat pelaku yang menggunakan senjata api dalam aksinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.