Kompas TV entertainment selebriti

Adik Syekh Ali Jaber: Villa Puncak Bukan Miliknya, Jika Temannya Nginap Gratis Itu Dia yang Bayari

Jumat, 22 Januari 2021 | 15:17 WIB
adik-syekh-ali-jaber-villa-puncak-bukan-miliknya-jika-temannya-nginap-gratis-itu-dia-yang-bayari
Billy Syahputra dan Raffi Ahmad saat berkunjung ke Villa yang ternyata Syekh Ali Jaber hanya mempromosikan bisnis temannya (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arie Untung kaget mendengar soal viral villa mewah milik Syekh Ali Jaber di puncak, yang ternyata adalah milik temanya yang dibantu promosi oleh Syekh Ali Jaber. Hal itu diungkap Syekh Muhammad Jaber dalam kanal Youtube CERITA UNTUNGS, Kamis (21/1/2021).

Mengenai villa mewah Syekh Ali Jaber yang tahun lalu pernah masuk vlog Raffi Ahmad, Syekh Muhammad Jaber mengurai faktanya.

Diakui Syekh Muhammad Jaber, villa mewah tersebut bukan milik Syekh Ali Jaber, melainkan punya temannya.

"Viral villa dia di Puncak itu, banyak yang berpikir ini villa beliau. Tetapi ini (punya) teman beliau. Dia tidak punya walaupun satu persen (saham)," kata Syekh Muhammad Jaber.

Alasan Syekh Ali Jaber promosikan villa tersebut di vlog Raffi Ahmad tempo hari adalah karena beliau ingin membantu villa punya temannya agar laku disewakan.

Tak hanya itu, Syekh Ali Jaber juga diakui sang adik sering menawarkan kepada rekannya untuk menginap gratis di villa milik temannya tersebut. 

"Padahal nantinya, Syekh Ali Jaber yang membayar biaya sewa rekannya tersebut. Wallahi, Syekh Ali bayar sendiri. Dia cuma mau bantu temannya. Dia sering membantu orang lain. Walaupun akibatnya dia punya utang, masalah, dia enggak berpikir," katanya.

Penulis : Ade Indra Kusuma




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:53
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA