Kompas TV regional berita daerah

Istri Tewas Diduga Dianiaya Suami Sendiri di Kamar Kost

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang wanita muda di Kota Probolinggo Jawa Timur ditemukan tewas di dalam kamar kostnya pada Rabu malam (20/01). Korban tewas bersimbah darah dengan luka memar di kepala dan bekas tusukan pada leher. Diduga nyawa korban dihabisi oleh suaminya sendiri.

Tim identifikasi Satuan Reserse dan Kriminal Polres Probolinggo melakukan identifikasi terhadap jasad Nurul Fadilah, usia 25 tahun, di kamar jenazah RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Baca Juga: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Tengah Persawahan Karawang, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Nyawa wanita muda asal Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo itu tidak tertolong, karena luka memar parah pada tengkorak kepala dan luka bekas tusukan di bagian leher.

Korban ditemukan tewas di kamar kostnya di jalan Letjen Sutoyo, gang V Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran. Korban ditemukan oleh ibu kostnya sendiri pada Rabu malam

Pemilik kost curiga karena lampu kamar kost korban tak kunjung menyala, meski korban diketahui ada di dalamnya. Melalui jendela kamar, diketahui bahwa korban sudah tak bernyawa lagi.

Pemilik kost, Jumila mengatakan korban belum genap sepekan menyewa kamar kost bersama suami sirinya, Sahrizal, usia 26 tahun, warga Batu Ampar Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Baca Juga: Kontroversi Pembunuhan Pramugari Cantik, Dari Pencopotan Kepala Polisi hingga Imbalan Manny Pacquiao

Kanit IV Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto mengatakan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga kuat Nurul Fadilah menjadi korban penganiayaan hingga tewasnya oleh suaminya sendiri.

Terduga pelaku atau suami korban berhasil diamankan pihak kepolisian sesaat setelah kejadian, namun statusnya masih sebagai saksi.

#Pembunuhan #SuamiIstri #KDRT

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x