Kompas TV regional peristiwa

Digugat Anak gara-gara Fortuner, Ibu: Allah Bersama Ibu yang Besarkan Anaknya dengan Ikhlas

Kamis, 21 Januari 2021 | 17:45 WIB
digugat-anak-gara-gara-fortuner-ibu-allah-bersama-ibu-yang-besarkan-anaknya-dengan-ikhlas
Caesar Wauran, pengacara Alfian Prabowo saat menunjukkan surat gugatan kliennya (Sumber: kompas.com)

SEMARANG, KOMPAS.TV – Dewi Firdauz (52), warga Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang tak habis pikir dirinya digugat oleh anak kandung sendiri gara-gara persoalan mobil.

Dilansir dari Kompas.com, sambil berlinang air mata, Dewi mengaku belum menggunakan jasa pengacara karena tidak paham persoalan hukum dan tak tahu bagaimana menghadapi tuntutan anaknya.

"Saya tidak memakai pengacara karena Allah adalah pembela saya. Allah akan menemani ibu-ibu yang membesarkan anaknya dengan ikhlas," tuturnya pilu.

Persoalan gugatan anak ke orangtua ini disebabkan oleh sebuah mobil Toyota Fortuner.

Dewi sendiri adalah istri dari eks Direktur RSUD Salatiga dr Agus Sunaryo. Namun, keduanya telah bercerai pada September 2019.

“Tahun 2013 saya membeli mobil Toyota Fortuner di Toyota Kaligawe Semarang. Namun karena saat itu saya baru saja menjual mobil Yaris dan belum balik nama, maka saya atas namakan anak saya. Ini merupakan kepercayaan saya," ungkap dia.

Dewi mengatakan ia membeli mobil itu menggunakan uangnya hasil kerja keras selama bekerja sebagai ASN di Pemprov Jateng.

Penulis : Rizky L Pratama




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:42
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA