Kompas TV nasional update

Turut Dihadiri Presiden Jokowi, Kompas100 CEO Forum Bahas Sejumlah Kolaborasi di Masa Pandemi

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 15:40 WIB

KOMPAS.TV - Kompas100 CEO Forum kembali hadir untuk yang ke-11 kalinya sebagai forum dialog antara pemerintah dengan para pelaku usaha yakni CEO dari perusahaan yang tergabung dalam Indeks Kompas100.

Pertemuan digelar secara virtual, membahas Pertumbuhan Ekonomi di masa pandemi.

Tema Kompas100 CEO forum kali ini, yaitu Ayo Kolaborasi di Tengah Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama menyatakan, forum dialog tahunan ini merupakan wadah pemerintah dan dunia usaha dan masyarakat untuk membahas isu ekonomi di Indonesia.

Dalam forum, turut dibahas kinerja ekonomi global, serta pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik pada triwulan ketiga. Ini menjadi salah satu modal untuk peninggkatan ekonomi ke depan.

Diharapkan acara ini bisa punya rekomendasi kolaborasi ekonomi yang baik di tengah pandemi.

Hadir dalam Kompas100 CEO Forum, Presiden Joko Widodo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Dalam sambutannya Presiden  menyatakan pemerintah tengah fokus pada pemulihan ekonomi di Indonesia, dan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Indonesia dengan cepat dan baik.

Untuk pemulihan ekonomi, sejumlah bantuan masih terus diberikan seperti bantuan sosial, bantuan untuk UMKM dan bantuan kartu Pra Kerja. Hal ini untuk tetap menjaga daya beli masyarakat.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.