Kompas TV entertainment selebriti

Istri Pertama Terkejut Kiwil Masih Panggil Mamah ke Venti Figianti, Rohimah: Anda Bohongi Saya!

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 12:44 WIB
istri-pertama-terkejut-kiwil-masih-panggil-mamah-ke-venti-figianti-rohimah-anda-bohongi-saya
Tangkapan layar video pertemuan antara istri pertama Kiwil, Rohimah dengan Venti Figianti (Sumber: Instagram @rohimah_alli)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Di tengah proses mediasi dalam sidang gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah ke suaminya, Kiwil, Rohimah justru kembali menerima kabar buruk terkait kelakuan sang suami.

Secara tiba-tiba, istri pertama Kiwil itu menerima pengakuan terkait pernikahan suaminya dan Venti Figianti yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Melansir GridFame.ID, Rohimah menyebut pernikahan yang sempat ditepis Kiwil dan Venti itu rupanya benar-benar pernah terjadi.

Rohimah yang membagikan kabar itupun seketika naik darah lantaran ia merasa telah dibohongi habis-habisan.

Baca Juga: Saling Sindir di Sidang Mediasi, Rohimah Sebut Kiwil Ingin Kembali ke Meggy Wulandari

“Saya kembalikan lagi berita yang tenggelam, ini masalah Venti. Dia sudah buka statement mau bicara dengan media, silahkan,” ujarnya tegas.

“Nggak tahu ngebohongin nggak tau apa, karena belum ada kejelasan sama dia,” tambah wanita yang sudah lebih dari 20 tahun hidup bersama Kiwil itu.

“Jadi kejujuran dari Anda tidak ada pernikahan berarti Anda membohongi saya!” ucap Rohimah dengan penuh emosi.

Emosi Rohimah makin memuncak lantaran dia menemukan fakta lain, yakni dari isi pesan WhatsApp antara Kiwil dan Venti Figianti.

Baca Juga: Eva Belisima Mundur Jadi Istri Kedua Kiwil, Rohimah: Alhamdulillah Sadar

“Ternyata isi WA Venti lain, masih manggil Papah Mamah (kepada Kiwil), anaknya pun memanggil Kiwil Papah,” kata Rohimah.

Bagi Rohimah permasalahan keluarganya tersebut menjadi cobaan baginya, hingga dirinya melampaui proses cooling down selama 1 bulan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x