Kompas TV entertainment selebriti

Saling Sindir di Sidang Mediasi, Rohimah Sebut Kiwil Ingin Kembali ke Meggy Wulandari

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 12:16 WIB
saling-sindir-di-sidang-mediasi-rohimah-sebut-kiwil-ingin-kembali-ke-meggy-wulandari
Kolase foto kemesraan Kiwil dengan istri pertamanya Rohimah (Sumber: TribunJatim.com)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Perseteruan antara komedian Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah semakin ‘panas’ lantaran Rohimah menyebut suami yang digugat cerainya tersebut ternyata masih ingin kembali ke istri keduanya, Meggy Wulandari.

Hal ini terungkap saat keduanya menghadiri mediasi dalam sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Dalam mediasi itu Rohimah mengungkap fakta mengejutkan yang menyebut Kiwil masih ingin kembali dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Baca Juga: Eva Belisima Sempat Temui Istri Pertama Kiwil: "Jika Saya Pernah Salah, Mohon Maaf"

Padahal, Meggy kini sudah resmi menikah dengan pria lain setelah bercerai dari Kiwil.

“Pokoknya doakan saya yang terbaik, di satu sisi juga dia masih berharap yang namanya Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama beliau,” tutur Rohimah seperti dikutip dari TribunJatim.com.

“Katanya begitu, ada perjanjian apa kita enggak tahu,” imbuh dia.

“Kan saya ngomong apa adanya, saya enggak mau dibilang settingan lagi, dibilang istri yang gimana-gimana lagi, karena saya udah capek. Selebihnya anda silakan bicara sama Bang Kiwil,” papar Rohimah. Menanggapi penuturan istrinya, Kiwil hanya cengengesan dan justru berkelakar dan berlagak kaget dengan penuturan sang istri.

Tangkapan layar suasana sidang mediasi perceraian Kiwil dengan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021) (Sumber: Instagram @rohimah_alli)

Dia kemudian memegang keningnya sembali menggeleng-gelengkan kepala.

Ia masih bisa bercanda dengan menyebut percintaannya lebih panjang dari sinetron Tersanjung yang terkenal memiliki banyak episode.

“Panjang nih cerita, (sinetron) Tersanjung delapan nih bakalan lewat sama gua,” komentar Kiwil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x