Kompas TV olahraga kompas sport

Jadi Kunci Kemenangan Manchester City, Pep: Bernardo Silva Bisa Melakukan Segalanya

Kamis, 21 Januari 2021 | 11:00 WIB
jadi-kunci-kemenangan-manchester-city-pep-bernardo-silva-bisa-melakukan-segalanya
Pemain Manchester City, Bernardo Silva. (Sumber: Instagram@mancity)

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji setinggi langit pemainnya, Bernardo Silva. Silva menjadi aktor penting kemenangan City atas Aston Villa 2-0 dini hari tadi (21/1/2021) melalui gol cantiknya di menit 79.

Pep mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan kemampuan Bernardo Silva dan bisa jauh lebih baik jika dia yakin pada dirinya.

Baca Juga: MU Kembali ke Puncak, Pogba Bicara Tentang Gol Kaki Kirinya yang Tak Biasa

“Bernardo (Silva), seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, dia merupakan salah satu pemain paling cerdas yang pernah saya temui,”kata Pep.

“Dia bisa melakukan apapun di setiap posisi dan dia juga mempunyai kemampuan untuk mencetak gol. Dia harus lebih yakin untuk jadi pemain penting di sepertiga akhir. Ketika kamu ingin jadi pemain top kamu harus bisa mencetak gol dan memberi assist.”

“Ini sangat bagus untuknya dan untuk kami. Gol yang fantastis.”

Meski gol dari Bernardo Silva tersebut sempat diprotes pemain Aston Villa, namun VAR telah mengesahkan gol tersebut. Pep merasa jika ada yang salah tentang gol tersebut, tentu VAR akan menganulirnya.

Penulis : Rizky L Pratama


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:30
ANGKATAN UDARA ARAB SAUDI GELAR LATIHAN BERSAMA ANGKATAN UDARA AS   FACEBOOK DIDENDA RP 9,2 TRILIUN OLEH PENGADILAN NEGERI BAGIAN UTARA CALIFORNIA GARA-GARA FITUR "TAGGING"   PAUS FRANSISKUS AKAN MEMULAI KUNJUNGAN KEPAUSAN PERTAMANYA DI IRAK PADA JUMAT, 5 MARET 2021   PEMKOT PONTIANAK, KALBAR, BENTUK SATGAS UNTUK PENANGANAN KARHUTLA YANG TERJADI DALAM SEPEKAN TERAKHIR   KLHK: KUALITAS UDARA DI KOTA PONTIANAK, KALBAR, TIDAK SEHAT AKIBAT KARHUTLA   REL LAYANG JADI OPSI PEMKOT SOLO ATASI KEMACETAN DI PALANG JOGLO, NUSUKAN, BANJARSARI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP KRL YOGYAKARTA-SOLO BISA TINGKATKAN SEKTOR PARIWISATA DAN BISNIS   DINKES KOTA BEKASI TELAH TERIMA 50.700 DOSIS VAKSIN COVID-19 UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI TAHAP DUA   DINKES KOTA BEKASI PERTIMBANGKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP DUA DILAKUKAN SECARA MASSAL   SEBANYAK 1.400 PEDAGANG PASAR DI KOTA TANGERANG, BANTEN, TERIMA VAKSIN COVID-19   SEBANYAK 26.000 WARGA LANSIA DI KECAMATAN KEMBANGAN, JAKBAR, JADI TARGET PESERTA VAKSINASI COVID-19   MENTERI ATR/KEPALA BPN SOFYAN DJALIL: PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) YANG TERLIBAT MAFIA TANAH AKAN DIPECAT   PLT GUBERNUR SULSEL ANDI SUDIRMAN SULAIMAN AKAN EVALUASI SEMUA PROYEK SETELAH NURDIN ABDULLAH DITANGKAP KPK   MENPAN DAN RB TJAHJO KUMOLO: TOTAL KEBUTUHAN ASN UNTUK 2021 SEBANYAK 1,3 JUTA ORANG