Kompas TV regional berita daerah

Warga Pontianak Dikejutkan Penemuan Jenazah Pria di Rumah Kosong

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 10:47 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Polisi yang menerima laporan warga, langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pemeriksaan, terhadap laporan jenazah yang ditemukan warga di sebuah rumah kosong, Gang Sutera, Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa sore (19/01/21).

Petugas harus menggunakan alat pelindung diri lengkap, untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi jenazah, termasuk menyemprotkan cairan disinfektan guna mengantisipasi virus Covid-19.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui jika korban berinisial YS berusia 63 tahun yang diduga merupakan tunawisma dan kerap tinggal di bangunan kosong di Gang Kamboja.

Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Setelah dievakuasi jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Soedarso untuk diidentifikasi lebih lanjut. Polisi juga telah memberikan informasi kepada pihak keluarga terkait kematian korban.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.