Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Tak Hadir di Polda Metro, Isolasi Mandiri Usai Kontak dengan Seseorang yang Positif Corona

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 10:42 WIB
gisel-tak-hadir-di-polda-metro-isolasi-mandiri-usai-kontak-dengan-seseorang-yang-positif-corona
Gisella Anastasia atau Gisel (Sumber: Instagram.com/@gisel_la)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Gisella Anastasia tengah menjalani isolasi mandiri usai kontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui dari unggahan Gisella Anastasia di Instagram story pada Rabu (20/1/2021).

Hari ini, Kamis (21/1/2021) Gisel dijadwalkan kembali untuk wajib lapor. Namun Gisel absen tak hadir ke Polda Metro Jaya karena masih menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Gisel dan MYD Kena Wajib Lapor Tiap Senin Kamis, Polisi Segera Olah TKP

Walaupun sudah melakukan tes PCR SWAB dan hasilnya negatif,  Gisel tetap menjalani isolasi mandiri demi memastikan dirinya benar-benar aman dari virus Covid-19.

"Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan. Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi.. Maaci nakku, si manis kesayangan," tulis Gisel dalam keterangan video.

Gisel isolasi mandiri karena terpapar dengan orang positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@gisel_la)

Baca Juga: Ada Isu Amanda Manopo Gantikan Dirinya di Madame Gie, Gisel Membantah

Di tengah masa isolasi mandirinya itu, Gisella Anastasia mendapatkan dukungan dari sang putri. Gempi pun memberi dukungan dengan sebuah surat dan lambaian tangan dari trampolin.

"Ma.. semoga sehat-sehat ya.. I miss you, by Gempi,” tulis Gempi memberi semangat.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia harus menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis. Gisel harus melaksanakan tugasnya sebagai tersangka kasus video syur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x