Kompas TV nasional kompas pagi

Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Futsal di Grogol Disegel

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 09:30 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Operasi PPKM, di Grogol, Jakarta Barat, Satpol PP menemukan puluhan botol minuman keras di fasilitas olahraga futsal. 

Petugas awalnya hendak membubarkan aktivitas yang masih dilakukan di atas pukul 7 malam.

Melihat kedatangan petugas Satpol PP, puluhan remaja membubarkan diri dari tempat olahraga futsal yang berada di Jalan Mawardi, Grogol, Jakarta Barat, Rabu malam.

Tak hanya melanggar protokol kesehatan tentang ketentuan jam operasional tempat usaha selama PSBB, pengelola tempat olahraga ini juga dinilai melanggar perda nomor 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum lantaran ditemukan adanya puluhan botol minuman keras yang disimpan di dalam kantor.

Selain disita, tempat olahraga ini juga diberi sanksi penyegelan selama 1 hari lantaran tetap beroperasi di atas pukul 7 dan menimbulkan kerumunan.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live . Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV  
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv  
Twitter: https://twitter.com/KompasTV  
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x