Kompas TV nasional kompas pagi

Total 43 Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi

Kamis, 21 Januari 2021 | 06:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim DVI Polri kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Total, sudah 43 jenazah yang teridentifikasi.

Ketiga jenazah diidentifikasi melalui pencocokan DNA.

ketiga jenazah itu bernama Yulian Andika, laki-laki usia 33 tahun, Ratih Rindania, perempuan usia 32 tahun, dan Teofilus Uladari laki-laki usia 22 tahun.

Dengan penambahan ini, jumlah korban yang sudah teridentifikasi hingga saat ini adalah 43 korban.

Adapun jenazah yang telah diserahkan ke pihak keluarga, sebanyak 32 orang.

Sementara itu, operasi pencarian korban dan badan pesawat Sriwijaya Air PK-CLC oleh tim SAR gabungan, sudah memasuki hari ke-12.

Basarnas melaporkan temuan satu kantong, berisi serpihan kecil pesawat.

Adapun memori CVR yang menjadi bagian penting kotak hitam pesawat, belum ditemukan.

Operasi berlanjut pada Kamis 21 Januari, yang menjadi hari terakhir perpanjangan kedua, masa operasi pencarian pesawat Sriwijaya bernomor penerbangan SJ-182.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live . Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV  
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv  
Twitter: https://twitter.com/KompasTV  
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

Penulis : Merlion Gusti


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:51
KAROPENMAS HUMAS POLRI: 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   DISHUB DKI JAKARTA: KENDARAAN YANG TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   KETUA MAJELIS PERTIMBANGAN KARANG TARUNA GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA KARANG TARUNA DUKUNG VAKSINASI COVID-19   DUKUNG PENERAPAN TILANG ELEKTRONIK, POLDA JATENG PASANG KAMERA DI HELM POLANTAS   KEMENAKER DORONG DUNIA USAHA SEGERA BUAT STRUKTUR DAN SKALA UPAH SESUAI DENGAN PERATURAN PENGUPAHAN TERBARU   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN AKSELERASI PENGEMBANGAN KENDARAAN LISTRIK BERBASIS BATERAI   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT GENOSE MERUPAKAN INOVASI ANAK BANGSA YANG HARUS DIDUKUNG   TIM DVI POLRI TUTUP IDENTIFIKASI KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182, 3 ORANG BELUM TERIDENTIFIKASI   BEKERJA SAMA DENGAN KPU, MENKES HARAP MASYARAKAT BISA RASAKAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS DATA   KPU DAN KEMENKES TANDA TANGANI MOU SOAL AKSES DATA UNTUK VAKSINASI COVID-19   KPU SIAP BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI YANG MEMBUTUHKAN DATA PEMILIH   SATGAS: TEMUAN KASUS COVID-19 DARI MUTASI VIRUS CORONA B.1.1.7 ASAL INGGRIS AKAN DITELUSURI LEBIH LANJUT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT