Kompas TV entertainment selebriti

4 Hal di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 17:52 WIB
4-hal-di-balik-isu-keretakan-rumah-tangga-celine-evangelista-dan-stefan-william
Artis Stefan William dan Celine Evangelista (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Switzy Sabandar

JAKARTA, KOMPAS.TV- Isu keretakan rumah tangga menimpa pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Keduanya pun dikabarkan sudah tidak tinggal bersama.

Berikut empat poin dari isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William seperti yang dikutip dari Tribunnews.com

1. Adik Celine membenarkan kakaknya sedang bermasalah

Celine Evangelista masih bergeming, sementara sang adik Marissa Brigitta membenarkan rumah tangga sang kakak sedang dalam masalah dan itu tergambdar dalam tulisan di unggahan media sosial sang kakak. Ia juga tidak menampik, banyak tagar #menolakcerai bermunculan yang dikaitkan dengan isu keretakan rumah tanggan Celine Evangelista dan Stefan William.

"Kalau aku memang menolak perceraian dan tagar ya sebatas tagar saja," ucapnya.

Baca Juga: Celine Evangelista Tanggapi Bijak Akting Mesra Stefan William dan Sang Mantan, Natasha Wilona

2. Pisah rumah

Marissa juga tidak menyangkal jika Celine Evangelista sdan Stefan William sedang pisah rumah. Bahkan, ia datang ke Jakarta dari Surabaya untuk menemani kakanya yang sedang bermasalah. Meskipun demikian, ia enggan membeberkan persoalan yang sedang menimpa sang kakak. Ia justru meminta masyarakat untuk ikut mendoakan.

3. Anak Celine Evangelista dan Stefan William diasuh bergantian

Anak-anak Celine Evangelista dan Stefan William diasuh bergantian. Kadang mereka bersama dengan Stefan, lalu bersama Celine.

Baca Juga: Ustad Riza Akui Celine Evangelista dan Stefan William Kerap Konsultasi soal Agama Islam

4. Ibunda Celine Evangelista tepis isu

Berbeda dengan sang adik, Ibunya Celine Evangelista, Nurul, justru menepis isu yang beredar. ia mengatakan rumah tangga anaknya baik-baik saja. Bahakan keduanya sedang pergi bersama.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016. Mereka memiliki dua orang putra yang bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista pernah membina rumah tangga dengan Dirly Idol. Mereka memiliki dua anak perempuan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x