Kompas TV regional berita daerah

Melukis di Jalan Sepanjang 300 Meter, Bisa?

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebuah jalan sepanjang 300 meter di cianjur, dilukis dengan bertemakan ajakan melawan virus covid 19, lukisan hasil kreatifitas pemuda karang taruna ini viral di media social, hingga banyak warga yang penasaran ingin melihat langsung.

Inilah hamparan lukisan ikan koi cantik yang terlihat seolah sedang berenang di air menghiasi jalan sepanjang 300 meter di  kampung kebon jeruk  desa cibiuk kecamatan ciranjang cianjur jawa barat.

Tidak hanya lukisan ikan koi saja,  di pintumasuk jalan terdapat lukisan lukisan mural yang mengkampanyekan  ajakan untuk melawan virus covid-19. Dengan tetap mentaati 3m yakni  memakai masker  mencuci tangan dan menjaga jarak  selain itu ada juga lukisan yang mengajak warga untuk tidak takut di vaksinasi.

Kreasi lukisan ini merupakan karya seni lukis pemuda karang taruna bersama warga setempat  yang di gagas oleh tokoh pemuda  yang memiliki niat untuk memperindah kampungnya agar banyak dikenal.

Lukisan hasil kreatifitas pemuda karang taruna ini viral di media social hingga banyak warga yang penasaran ingin melihat langsung, dan berswa foto.

Keberadaan hamparan lukisan di jalan sepanjang 300 meter ini kini seakan jadi destinasi baru bagi warga yang penasaran setelah viral di media social.

Untuk Lebih Tahu Berita Terupdate SeputarJawa Barat, Bisa Klink Link di Bawah

 IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x