Kompas TV entertainment selebriti

Terpilih jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Cari Istri

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 12:00 WIB
terpilih-jadi-wakil-bupati-bandung-sahrul-gunawan-cari-istri
Sahrul Gunawan (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sahrul Gunawan kini memang tengah fokus untuk pelantikannya sebagai Wakil Bupati Bandung. Tak hanya fokus memenuhi kewajibannya sebagai wakil rakyat, Sahrul juga ingin mencari pendamping di tanah Sunda itu.

"Nah ini lagi mencari (istri) juga. Jadi gue bingung mana yang diduluin ya, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (menikah) nih," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Terlepas dari kemenangannya menjadi Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bandung, rasa ingin menikah lagi karena usianya yang sudah menginjak 44 tahun.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bantu Sahrul Gunawan Cari Istri

"Ya sedang proses. Kalau tujuannya hanya untuk jadi istri Wakil Bupati, enggak juga. Secara personal memang saya perlu juga, yang nantinya bisa buat teman sharing, memberi masukan dan punya peranan juga," ungkap Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengakui saat ini sedang dalam tahap pendekatan dengan seorang perempuan asal Bandung.

"Sekarang saya lagi dekat dengan orang Bandung, salah satu mojang Bandung. Jadi saya sedang mempelajari pariwisata dan lain sebagainya," terang Sahrul menjelaskan.

Kendati demikian, pemeran sinetron Jin dan Jun itu enggan untuk mengungkapkan identitasnya. Menurutnya, ia akan memperkenalkan wanita tersebut saat dirinya dan sang kekasih sudah resmi menikah. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x