Kompas TV regional berita daerah

Jembatan Utama Menuju Kutai Lama Ditutup

Selasa, 19 Januari 2021 | 22:37 WIB

KUTAI KARTANEGARA, KOMPAS.TV - Pihak pertamina EP Sanga-sanga telah memasang portal pembatas dan papan pengumuman bagi kendaraan besar diatas 2 ton untuk tidak melewati jembatan utama menuju Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Hal ini dilakukan PT Pertamina EP dalam upaya perbaikan jembatan yang sudah rusak, garis polisi juga telah dipasang sebagai tanda titik kerusakan jembatan.

Kepala humas PT Pertamina EP Sanga-sanga, Frans Alexander menjelaskan, kondisi jembatan sudah mengalami kerusakan cukup parah dibagian pondasi. Hal ini membuat pertamina akan melakukan perbaikan total dan menutup sementara akses jembatan selama 4 bulan kedepan. Namun untuk 1 minggu ini, masyarakat masih bisa melalui jembatan tersebut, namun bagi kendaraan berkapasitas diatas 2 ton agar dapat menggunakan jalan alternatif di Desa Sidomulyo.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan, bagi perusahaan lain dikawasan Kecamatan Anggana yang menggunakan jalur alternatif, dapat memberikan sumbangsihnya dalam menjaga dan merawat jalan alternatif tersebut. Pasalnya jalan alternatif sudah mengalami kerusakan.

Sebelumnya, jembatan utama tersebut merupakan kawasan PT Pertamina EP Sanga-sanga dan menjadi tanggung jawabnya dalam merawat dan memperbaiki jembatan tersebut.

#JembatanAnggana#PerbaikanJembatan#JalanAlternatif

Penulis : KompasTV Tenggarong


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kontak Tembak Poso Tiga Tewas

Selasa, 2 Maret 2021 | 21:19 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
21:28
KAROPENMAS HUMAS POLRI: 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   DISHUB DKI JAKARTA: KENDARAAN YANG TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   KETUA MAJELIS PERTIMBANGAN KARANG TARUNA GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA KARANG TARUNA DUKUNG VAKSINASI COVID-19   DUKUNG PENERAPAN TILANG ELEKTRONIK, POLDA JATENG PASANG KAMERA DI HELM POLANTAS   KEMENAKER DORONG DUNIA USAHA SEGERA BUAT STRUKTUR DAN SKALA UPAH SESUAI DENGAN PERATURAN PENGUPAHAN TERBARU   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN AKSELERASI PENGEMBANGAN KENDARAAN LISTRIK BERBASIS BATERAI   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT GENOSE MERUPAKAN INOVASI ANAK BANGSA YANG HARUS DIDUKUNG   TIM DVI POLRI TUTUP IDENTIFIKASI KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182, 3 ORANG BELUM TERIDENTIFIKASI   BEKERJA SAMA DENGAN KPU, MENKES HARAP MASYARAKAT BISA RASAKAN PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS DATA   KPU DAN KEMENKES TANDA TANGANI MOU SOAL AKSES DATA UNTUK VAKSINASI COVID-19   KPU SIAP BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI YANG MEMBUTUHKAN DATA PEMILIH   SATGAS: TEMUAN KASUS COVID-19 DARI MUTASI VIRUS CORONA B.1.1.7 ASAL INGGRIS AKAN DITELUSURI LEBIH LANJUT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT