Kompas TV regional berita daerah

Mengaku Sebagai Polisi, Seorang Pria Bawa Lari Motor Pemilik Usaha Fotokopi

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:34 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebuah video yang bersumber dari rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria tengah menghidupkan dan membawa satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, pria didalam video ini mengaku sebagai anggota polisi dan meminjam sepeda motor kepada korban yang merupakan pemilik percetakan di Jalan KS Tubun Bandar Lampung.

Pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi ini meminjam motor dengan alasan sedang diperintah atasannya untuk mengambil materi yang akan di fotokopi.

Korban yang saat itu merasa percaya langsung memberikan kunci motornya kepada pelaku, dan nahas sepeda motor miliknya tak kunjung kembali.

Korban mencoba mencari pelaku yang membawa sepeda motornya ke asrama dan kantor polisi, sembari menunjukan poto serta  bukti rekaman CCTV.

Saat pencarian, korban sempat mendapat informasi bahwa pelaku, benar anggota polisi yang bertugas di Polres Lampung Barat.

Kasus ini tengah didalami oleh polisi, melalui Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana menyampaikan, kasus ini masuk dalam perkara penggelapan barang yang dilakukan pelaku.

Pihaknya terus menyelidiki status pelaku tersebut apakah benar polisi aktif atau bukan.

Baca Juga: Cabuli Adik Kelas, Oknum Santri di Natar Diringkus Polisi

Sebelumnya, kasus penggelapan satu unit sepeda motor ini terjadi pada Minggu (17/1/2020) lalu, korban berharap petugas kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini.

#penggelapanmotor #kriminal

Penulis : Kompastv Lampung




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:50
WAKIL BUPATI OGAN KOMERING ULU DITAHAN KPK KARENA MENJADI TERDAKWA KORUPSI LAHAN KUBURAN   KURSI KEPEMIMPINAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU KOSONG SETELAH BUPATI MENINGGAL DAN WAKIL BUPATI DITAHAN KPK   BUPATI OGAN KOMERING ULU KURYANA AZIS MENINGGAL DUNIA SETELAH 11 HARI JALANI PERAWATAN COVID-19   DPR AKAN AWASI ISU YANG RAMAI DI MASYARAKAT YAKNI PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19, UU ITE, HINGGA JIWASRAYA   AHY SERAHKAN 2 BOKS BUKTI PELAKSANAAN KLB ILEGAL KE KPU   SATPOL PP TERTIBKAN 30 PKL YANG JUALAN DI TROTOAR TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT   DPR SEGERA MENETAPKAN PROLEGNAS PRIORITAS 2021 PADA MASA PERSIDANGAN IV TAHUN 2020-2021   BATAS AKHIR PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PADA RABU, 31 MARET 2021   MENKEU: PELAPORAN SPT TAHUNAN DI HARI-HARI TERAKHIR BATAS WAKTU PELAPORAN HARUS DIHINDARI   MENKEU SRI MULYANI SARANKAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI SEGERA LAPOR SPT TAHUNAN PEKAN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.732 ORANG: 2.869 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 691 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 8 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.198.738 SPESIMEN   HINGGA 8 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 64.914 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 8.725 ORANG, TOTAL 1.203.381 ORANG