Kompas TV regional berita daerah

Duh! Selain Jual Mainan, Penjual Ini Juga Jual Psikotropika

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:09 WIB

CIANJUR, KOMPAS.TV - Petugas gabungan dari kodim 0608 Cianjur dan satnarkoba Polres Cianjur, langsung menggerebek kios penjual pil psikotropika jenis tramadol dan eximer, saat sedang melakukan razia masker di dalam pasar muka, Kota Cianjur.

Polisi mengetahui adanya penjual pil psikotropika ini, setelah mendapat laporan dari warga. 

Penjual mengelabui petugas dengan berpura-pura menjual mainan anak. Didapati di dalam kios, polisi berhasil menyita tiga ratus empat puluh butir pil siap jual, dan uang tiga juta hasil penjualan.

Namun pelaku berhasil melarikan diri setelah mengetahui petugas mendatangi kiosnya. 

Petugas kemudian membawa ratusan pil dan sepeda motor milik pelaku yang ditinggalkan di depan kios. Petugas juga menutup kios dengan memasang garis polisi, dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Penulis : KompasTV Bandung




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:10
GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X PERPANJANG MASA PPKM MIKRO   DALAM SIDANG PRAPERADILAN KEDUA, TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT PENANGKAPAN DAN PENAHANAN KLIENNYA TIDAK SAH   SETELAH DITUNDA DUA KALI, SIDANG PRAPERADILAN KEDUA YANG DIAJUKAN TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB DIGELAR HARI INI   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI ASN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA AKAN SELESAI BULAN JUNI MENDATANG   PULUHAN TAMU YANG IKUT BERJOGET DENGAN WALI KOTA BLITAR TANPA MASKER HARI INI MENJALANI TES CEPAT ANTIGEN   AHY DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK TUNJUKKAN BUKTI KLB PARTAI DEMOKRAT DI DELI SERDANG TIDAK SAH   BERSAMA 34 KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO HARI INI DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT TAK ADA VAKSINASI COVID-19 YANG DISELENGGARAKAN DI RUMAH   KEMENKES SEBUT MAHASISWA AKAN MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 BERSAMAAN DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT UMUM   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA TAMBAH 10 RUMAH SAKIT LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA   POLRI GELAR VAKSINASI COVID-19 UNTUK 2.282 PURNAWIRAWAN POLISI   PEMERINTAH: 8 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.198.738 SPESIMEN   HINGGA 8 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 64.914 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 8.725 ORANG, TOTAL 1.203.381 ORANG