Kompas TV regional berita daerah

NAKES RSUP Sanglah Di Vaksin

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 13:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV -  RSUP Sanglah dengpasar menjadi salah satu rumah sakit rujukan yang menjalankan program vaksinasi covid -19. Program vaksinasi dilakukan di gedung wing amerta dengan menyiapkan 4 meja dan petugas vaksinator terlatih.

Direktur pelayanan medic keperawatan dan penunjang rsup sanglah denpasar mengatakan tenaga kesehatan yang menerima vaksinasi adalah yang telah menerima pesan singkat berupa sms undangan untuk melakukan vaksinasi yang dikirim langsung oleh kemertrian// selanjutnya tenaga kesehatan dapat menuju rs rujukan dan jam vaksin sesuai yang ada di pesan sms// rsup sanglah pun menyatakan kesiapannya menerima tenaga kesehatan dari manapun yang dirujuk melakukan vaksinasi di rsup sanglah.

Lebih lanjut nakes yang telah menerima pesan sms undangan melakukan vaksinasi agar hadir ke rs rujukan tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan , mengingat proses vaksinasi membutuhkan waktu lebih dari 30 menit untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Di hari pertama pelaksanaan vaksinasi terdapat 20 orang terdaftar, 15 nakes lolos menerima vaksin dan 5 lainnya dinyatakan tidak lolos persyaratan lantaran mengalami hipertensi , adapun jum tenaga kesehatan di rsup sanglah denpasar sebanyak 2800 vaksinasi untuk tenaga kesehatan ditargetkan hingga april 2021 mendatang.

#rsupsanglah #nakespenerimavaksin #pemberitahuanvaksin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x