Kompas TV entertainment musik

B.I Comeback Lewat Lagu Acceptance Speech di Album Terbaru Epik High

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 21:32 WIB
b-i-comeback-lewat-lagu-acceptance-speech-di-album-terbaru-epik-high
B.I dalam cuplikan video clip Love Scenario (Sumber: Youtube/OfficialiKON)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup hip-hop Epik High comeback dengan full album kesepuluh mereka bertajuk “Epik High is Here (Part 1)” pada Senin (18/1/2021).

B.I eks iKON juga resmi comeback bersama dengan Epik High. Para penggemar sempat dibuat terkejut lantaran B.I sebagai salah satu yang terlibat dalam pembuatan album ini.

Meski memutuskan untuk keluar dari iKON dan YG Entertainment, para penggemar memang mengharapkan pria yang bernama asli Kim Hanbin ini tetap melanjutkan kariernya sebagai musisi.

Epik High menggandeng B.I untuk membawakan salah satu lagu dalam album baru mereka, "Acceptance Speech". B.I juga terlibat langsung dalam pembuatan lirik serta komposer untuk lagu tersebut.

Baca Juga: Epic High Is Here, Kim Hanbin B.I, CL hingga ZICO Masuk di Line Up

Selain B.I, line-up featuring mencakup Zico, CL, Heize, Nucksal, Kim Sawol, serta Changmo. “Epik High Is Here” sebagai album ganda dengan total 10 lagu di dalamnya. Lagu utama pada album ganda yakni “Rosario” dan “Based On A True Story”.

Epik High juga merilis 2 MV comeback sambil menawarkan pesan yang menghibur kepada pendengar yang merasa tidak ada orang di dunia ini yang memahami mereka.

Baca Juga: Jelang Comeback, Epik High Rilis Video Dokumenter

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x