Kompas TV entertainment selebriti

Kim So Hyun Resmi Gabung Culture Depot, Agensi Jun Ji Hyun dan Seo Ji Hye

Senin, 18 Januari 2021 | 14:50 WIB
kim-so-hyun-resmi-gabung-culture-depot-agensi-jun-ji-hyun-dan-seo-ji-hye
Kim So Hyun gabung Culture Depot setelah hengkang dari agensi lamanya (Sumber: Instagram/@wow_kimsohyun)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris asal Korea Selatan, Kim So Hyun, kini resmi bergabung dengan agensi baru, Culture Depot, Senin (18/1/2021).

Pihak Culture Depot membenarkan bahwa perusahaan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim So Hyun.

“Saya merasa bersyukur bisa berbagi kabar baik dengan awal tahun baru. Saya akan bekerja untuk menunjuukan lebih banyak perbaikan dalam proyek-proyek saya di masa depan,” kata Kim So Hyun, seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/1/2021).

Culture Depot yang merupakan anak perusahaan dari Studio Dragon sendiri merupakan perusahaan produksi dan manajemen yang juga menaungi artis Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Yoon Ji Min, Yun Ji On dan Hang Dong Ho.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

Sebelumnya, Kim So Hyun dikabarkan hengkang dari agensi lamanya yang sudah membersamai karir So Hyun sejak 2018 , E&T Story Entertainment, pada Jumat (15/1/2021).

Kini, Kim So Hyun sedang mempersiapkan pemutaran perdana untuk drama sejarah bertajuk “River Where the Moon Rises” di bulan Februari dan meneruskan “Love Alarm Season 2”yang akan dirilis pada paruh pertama 2021.

Penulis : Fiqih Rahmawati




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:05
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA