Kompas TV entertainment selebriti

Kim So Hyun Resmi Gabung Culture Depot, Agensi Jun Ji Hyun dan Seo Ji Hye

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 14:50 WIB
kim-so-hyun-resmi-gabung-culture-depot-agensi-jun-ji-hyun-dan-seo-ji-hye
Kim So Hyun gabung Culture Depot setelah hengkang dari agensi lamanya (Sumber: Instagram/@wow_kimsohyun)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris asal Korea Selatan, Kim So Hyun, kini resmi bergabung dengan agensi baru, Culture Depot, Senin (18/1/2021).

Pihak Culture Depot membenarkan bahwa perusahaan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim So Hyun.

“Saya merasa bersyukur bisa berbagi kabar baik dengan awal tahun baru. Saya akan bekerja untuk menunjuukan lebih banyak perbaikan dalam proyek-proyek saya di masa depan,” kata Kim So Hyun, seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/1/2021).

Culture Depot yang merupakan anak perusahaan dari Studio Dragon sendiri merupakan perusahaan produksi dan manajemen yang juga menaungi artis Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Yoon Ji Min, Yun Ji On dan Hang Dong Ho.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

Sebelumnya, Kim So Hyun dikabarkan hengkang dari agensi lamanya yang sudah membersamai karir So Hyun sejak 2018 , E&T Story Entertainment, pada Jumat (15/1/2021).

Kini, Kim So Hyun sedang mempersiapkan pemutaran perdana untuk drama sejarah bertajuk “River Where the Moon Rises” di bulan Februari dan meneruskan “Love Alarm Season 2”yang akan dirilis pada paruh pertama 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.