Kompas TV entertainment selebriti

John Park, Musisi Korea-Amerika Positif Covid-19

Senin, 18 Januari 2021 | 13:40 WIB
john-park-musisi-korea-amerika-positif-covid-19
John Park positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@musicfarmkorea)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Musisi Amerika keturunan Korea, John Andrew Park, dikabarkan positif Covid-19, Jumat (15/1/2021).

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi yang menaungi John Park, Music Farm yang menuliskan pernyataan melalui akun Instagram @musicfarmkorea , kemarin Minggu (17/1/2021).

“Hallo. Ini Music Farm. Penyanyi John Park dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Januari 2021,” tulis pihak agensi John Park.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi, Tembus 1,7 Juta Subcriber

Seluruh anggota staff yang sempat bertemu kontak dengannya juga ikut melakukan tes Covid-19. John Park juga diketahui tidak menunjukkan gejala apapun. Kini ia dirawat di fasilitas karantina.

“Dia telah dirawat di fasilitas karantina, mengikuti pedoman dari Korea Disease Control and Prevention Agency,” imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Music Farm (@musicfarmkorea)

Di akhir pernyataannya, Music Farm memohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan akan mengikuti pedoman dan tindakan pencegahan Covid-19.

Penulis : Fiqih Rahmawati




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:01
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA