Kompas TV regional berita daerah

Satu Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Tiba di Lampung

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 13:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sejumlah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang telah teridentifikasi langsung dipulangkan ke pihak keluarga.

Salah satunya penumpang asal Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, atas nama Pipit Piyono. Pipit Piyono merupakan penumpang yang sudah teridentifikasi berdasarkan data antemortem dan post mortem.

Jenazah Pipit Piyono dipulangkan ke Lampung melalui Bandara Radin Inten II Lampung pada Sabtu (16/01/2020) siang, dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Penyerahan jenazah dilakukan oleh Polda Lampung, serta Perwakilan Maskapai Sriwijaya Air.

Menurut rencana, pihak keluarga akan membawa jenazah ke kediaman Pipit Piyono di Desa Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung untuk terlebih dahulu di shalatkan dan dimakamkan.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada sabtu (9/1/2021) lalu, setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pesawat mengangkut 62 jiwa, tiga penumpang diantaranya berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung yakni Pipit Piyono, Sugiono Efendi, dan Yohanes.

Baca Juga: Polda Lampung Berikan Pendampingan Psikologi Bagi Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182

Hingga Senin (18/01/2021) pukul 09.00 wib, sudah ada 29 korban Sriwijaya Air SJ-182 yang telah teridentifikasi Tim DVI Polri sejak proses pencarian selama 10 hari.

#SriwijayaAirSJ182 #kecelakaanpesawat #korbansriwijayaair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x